Rekomendasi Daftar Film Netflix Awal Desember 2022

Platform layanan streaming, Netflix memberikan bocoran sejumlah film yang akan tayang pada awal Desember 2022. Berikut daftar flim yang akan keluar di Netflix pada awal Desember 2022!

Rekomendasi Daftar Film Netflix Awal Desember 2022
Rekomendasi daftar film Netflix awal Desember 2022. Gambar : Imdb.com

BaperaNews - Penghujung tahun sudah di depan mata. Bulan Desember biasanya diisi dengan berbagai aktivitas bersama keluarga. Waktu libur panjang tak hanya digunakan untuk merayakan libur Natal dan Tahun Baru 2023, menonton film bisa menjadi opsi yang bisa kamu pilih saat bersantai dengan orang-orang terdekat. Tidak harus pergi ke bioskop, beberapa platform movie streaming digital seperti Netflix telah memberikan bocoran sejumlah film yang akan tayang di momentum liburan akhir tahun ini.

Film yang akan tayang di Netflix pada Desember 2022 dibuka dengan film Troll, kamu bakal menyaksikan cerita di fantasi yang diangkat dari salah satu dongeng asal Norwegia. Ada pula kisah Pinocchhio yang kembali diangkat sutradara pemenang Piala Oscar, Guillermo Del Toro. 

Simak jadwal tayang film di libur panjang tahun ini, berikut Tim Redaksi Bapera News beri rekomendasi film Netflix yang akan tayang Desember 2022!

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Dokumenter Kriminal Netflix Yang Mencengangkan

Daftar Rekomendasi Film Netflix Desember 2022: 

  1. Troll

Poster Film Troll. Gambar : Imdb.com

Troll  berkisah tentang teror makhluk serupa batu berjalan setelah sekian lama dirinya bersemayam di dalam gunung Dovre akhirnya troll bangkit di suatu gunung di Norwegia, sekelompok pahlawan harus bersatu untuk mencoba menghentikan troll agar tidak menimbulkan kekacauan mematikan.

Pada suatu tempat di kedalaman gunung Dovre, sesosok raksasa terbangun setelah terperangkap selama seribu tahun. Makhluk itu dengan cepat mendekati ibu kota Norwegia, menghancurkan segala sesuatu yang dilaluinya. 

Film Troll yang akan dapat ditonton semua usia ini akan tayang pada 1 Desember 2022 di Netflix.

  1. Guillermo del Toro’s Pinocchio 

Poster Film Guillermo del Toro’s Pinocchio. Gambar : Imdb.com

Rekomendasi film Netflix berikutnya adalah Guillermo del Toro’s Pinocchio. Film yang masih sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga. Pinocchio menunjukkan keinginan seorang ayah menjadi kenyataan dan menghidupkan seorang anak laki-laki kayu secara ajaib di Italia, memberinya kesempatan untuk merawat anak tersebut.

Film Guillermo del Toro's Pinocchio adalah garapan dari sutradara pemenang Piala Oscar, Guillermo del Toro. 

Baca Juga : Daftar Film Disney Dan Pixar Yang Tayang 2022 Hingga 2024

Tayangan fantasi selama hampir 2 jam ini jangan sampai kalian lewatkan, ikuti petualangan penuh keajaiban, yang melampaui berbagai dunia dan mengungkap kekuatan cinta yang memberi kehidupan. Pinocchio Guillermo del Toro tayang bakal di Netflix 9 Desember 2022.

  1. Who Killed Santa? A Murderville Murder Mystery

Poster Film Who Killed Santa? A Murderville Murder Mystery. Gambar : Dok. Netflix

Detektif Senior Terry Seattle (Will Arnett) akhirnya kembali dan kali ini menangani kasus yang tidak kalah penting. Film berdurasi lima puluh menit ini akan menjadi kelanjutan dari Murderville Season 1, yang memulai debutnya pada bulan Februari dengan tanggapan begitu positif. 

Film Who Killed Santa? A Murderville Murder Mystery terinspirasi dari serial BBC3 pemenang BAFTA award, Murder in Successville, diproduksi oleh Tiger Aspect Productions dan Shiny Button Productions. 

Detektif Senior Terry Seattle (Will Arnett) bersama Jason Bateman dan Maya Rudolph, sedang dalam misi untuk mencari tahu siapa siapa yang membunuh Sinterklas?

Tapi inilah masalahnya: Jason Bateman dan Maya Rudolph tidak diberikan informasi apapun mengenai pembunuhan tersebut. Mereka tidak tahu apa yang akan terjadi pada mereka. Bersama-sama, dengan Terry Seattle mereka harus berimprovisasi. Pecahkan kasusnya di Netflix 15 Desember 2022.

Itulah 3 rekomendasi film Netflix yang akan tayang pada awal Desember 2022 dan bisa kamu tonton bersama keluarga, kekasih, ataupun teman untuk merayakan libur Natal dan Tahun Baru 2023. 

Baca Juga : LK21 Dan IndoXXI Ilegal, Simak Situs Streaming Film Yang Aman Dan Lengkap