November Ceria! Jadwal Konser Denny Caknan 2023

Bersiaplah untuk konser Denny Caknan di bulan November. Cek lokasi, jadwal, dan harga tiketnya di sini!

November Ceria! Jadwal Konser Denny Caknan 2023

BaperaNews - Denny Caknan, seorang musisi asal Jawa Timur yang tengah naik daun akan menggelar serangkaian konser di bulan November 2023. Sst, bagi kamu yang butuh informasi Jadwal Konser Denny Caknan Desember 2023, klik link biru tersebut ya.

Dikenal karena karyanya yang menggugah hati para penggemar musik Jawa, Denny Caknan menjadi topik perbincangan hangat, terutama terkait dengan tur konsernya yang akan berlangsung di beberapa lokasi, termasuk di luar Jawa Timur.

Para penggemar bersemangat menanti jadwal konser Denny Caknan di bulan November 2023.

Ketenarannya terus meningkat seiring dengan banyaknya penggemar yang terpikat oleh lagu-lagunya, khususnya dari Ngawi. Kini, dengan peluncuran album terbarunya "Wirang", konser Denny Caknan di 2023 akan lebih meriah, menampilkan lagu-lagu barunya tersebut.

Konser ini diharapkan menjadi ajang kumpul para penggemar untuk bersama-sama menari dan menikmati irama lagu-lagu Denny Caknan yang mengusung tema galau dengan nuansa musik koplo.

Menghadiri konser Denny Caknan di 2023 ini dianggap sebagai kesempatan berharga untuk mencari kesenangan dan sedikit melupakan kepenatan. Berikut jadwal konser Denny Caknan November 2023.

Baca Juga: Jadwal Konser Denny Caknan Desember 2023: Daftar Lokasi, Harga Tiket dan Cara Beli Tiket

Jadwal Konser Denny Caknan November 2023

1. Tiger Klub Kemang

Tempat: Jl. Kemang Raya No. 3, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Tanggal: Rabu, 22 November 2023

Konser ini diselenggarakan secara gratis. Jadi, buat kamu yang berminat nonton konser Denny Caknan 2023 jangan sampai terlewat! Pantau terus media sosial resmi penyelenggara konser untuk informasi selanjutnya.

2. Selangseling Musik

Tempat: Lapangan Parkir Outdoor TSM, Kota Makassar

Tanggal: Sabtu, 25 November 2023

Pembelian tiket akan diinformasikan lebih lanjut. Pantau terus laman resmi atau media sosial dari penyelenggara acara terkait.

3. Boshe Bali

Tempat: Jl. Bypass Ngurah Rai No. 89x, Kuta

Tanggal: Rabu, 29 November 2023

Harga Tiket:

  • Presale FDC 2: Rp225.000

Jika kamu ingin tertarik dengan konser Denny Caknan 2023 di Boshe Bali, informasi pembelian tiket dapat menghubungi nomor telepon yang tercantum di media sosial Boshe Bali.

Itu dia konser Denny Caknan di bulan November, jangan lewatkan kesempatan ini! Tetap pantau terus informasi selanjutnya dan persiapkan dirimu!

Baca Juga: Jadwal Konser NDX AKA November 2023!