Buruan Klaim! PUBG Mobile Berikan Skin Permanen Gratis

Kabar gembira bagi gamer PUBG, Krafton perusahaan pengembang PUBG Mobile, bagi-bagi skin gratis secara permanen. Gamer bisa mendapatkan Skin yang keren secara gratis dan juga hadiah menarik lainnya.

Buruan Klaim! PUBG Mobile Berikan Skin Permanen Gratis
PUBG Mobile berikan skin permanen gratis. Gambar : Twitter/@pubgmobile

BaperaNews - Kabar gembira bagi penikmat gamer PUBG, Krafton perusahaan pengembang PUBG Mobile, bagi-bagi skin gratis secara permanen. Gamer bisa mendapatkan Skin yang keren secara gratis dan juga hadiah menarik lainnya.

Hadiah menarik tersebut bisa didapatkan lewat Royale Pass Month 17, PUBG Mobile mengangkat Thema Skin Astral Splendor. Di sini, gamer bisa mendapatkan skin permanen dan hadiah gratis lainnya. Royal Pass Month 17 ini sudah dibuka sejak tanggal 19 November - 19 Desember 2022.

Krafton sebagai pengembang game PUBG telah menghadirkan Royal Pass ini dalam 3 versi yakni Free, Elite, dan Elite Plus. Masing-masing dari ketiganya, memiliki jenis hadiah yang berbeda.

Untuk gamer yang ingin skin gratisan saja, maka tidak perlu mengeluarkan UC sedangkan untuk upgrade ke Elite, gamer harus mengeluarkan 360 UC dan 960 UC untuk Elite plus.Total ada 50 hadiah gratis dan 55 hadiah tambahan.

Baca Juga : Aktris Cantik Jung Ho-Yeon Squid Game Berkolaborasi Dengan PUBG Mobile

Skin permanen yang diperoleh untuk Royale Pass Month 17 yang Free antara lain, Perfect Ending Emote, Mythical Deer Parachute, Hazard Medic Set dan Mr. Corn M16A4.

Untuk Elite dan Elite Plus, Hadiah gratisnya lebih banyak dan makin memanjakan para gamer, adapun hadiahnya antara lain seperti Room Card, Classic Crate Coupon Scrap, Mission Card, RP Badge, Graffiti, UC, AG, BP hingga Silver.

Untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut, Caranya cukup menyelesaikan beragam misi dan menaikkan level Royale Pass, PUBG Mobile sudah menyiapkan 50 level seru yang masing-masing memiliki hadiah yang berbeda-beda. Untuk gamer yang menyelesaikan misi, akan mendapatkan RP Points. dengan RP Point ini lah, gamer dapat meningkatkan Level Royale Pass Month 17.

Ada kabar gembira juga buat para gamers PUBG Mobile, Krafton bekerjasama dengan bintang sepak bola dunia, Lionel Messi, mereka menghadirkan konten-konten menarik, dimana pemain nantinya bisa bermain sepak bola.

Baca Juga : PUBG Mobile Banned Permanen 459 Ribu Pemain Curang, Gunakan Cheat