Cara Daftar FF Advance Server Garena Free Fire

FF Advance Server Garena Free Fire resmi dibuka oleh Garena pada hari Jumat (21/7). Ini cara daftar FF Advance Server Garena Free Fire!

Cara Daftar FF Advance Server Garena Free Fire
Cara Daftar FF Advance Server Garena Free Fire. Gambar : Dok. Garena

BaperaNews - FF Advance Server Garena Free Fire resmi dibuka oleh Garena pada hari Jumat (21/7). Pendaftaran dibuka untuk pemain yang ingin mencoba langsung berbagai fitur yang hadir seperti map dan karakter free fire.

“FF Advance Server Free Fire telah dibuka! Yuk mainkan sekarang. Coba berbagai fitur yang hadir diantaranya map baru, karakter baru, hingga perubahan karakter yang sudah ada” bunyi unggahan akun resmi Instagram Free Fire @freefirebgid.

Perlu dicatat, fitur di FF Advance Server Free Fire sifatnya masih uji coba. Pembukaan FF Advance Server Garena Free Fire dibuka mulai 21 Juli hingga 7 Agustus 2023. Pembukaan periode terbaru dilakukan selama lebih dari 2 minggu termasuk untuk FF Advance Server OB41. Adapun para survivor bisa langsung masuk ke FF Advance Server Free Fire di link https://ff-advance.ff.garena.com.

Tidak hanya fitur baru yang dijanjikan, survivor juga punya kesempatan untuk melaporkan langsung pada Garena jika terjadi bug atau kendala lain di game. Jika ada pemain yang mampu temukan masalah dan melaporkannya, akan mendapatkan hadiah 1.000 diamond.

Baca Juga : Jadwal MPL ID S12 Week 2, Duel Sengit EVOS Vs RRQ

Cara Daftar FF Advance Server Free Fire

  • Buka link https://ff-advance.ff.garena.com di web atau di ponsel
  • Login dengan akun Gmail atau Facebook
  • Tautkan akun game Free Fire Anda terlebih dahulu pada akun Facebook yang didaftarkan
  • Isi data seperti nama lengkap, alamat email, nomor ponsel, dan lainnya
  • Klik “Join Now” dan pendaftaran selesai
  • Anda akan mendapat link untuk mengunduh APK FF Advance Server Garena Free Fire
  • Instal dan Anda langsung bisa bermain game

Perlu diingat, pemain harus mendaftar lebih dulu ke laman FF Advance Server Garena Free Fire untuk mendapat kode aktivasi. Jumlahnya terbatas, tidak semua pendaftar mendapat kode aktivasi tersebut.

Pastikan kode aktivasi tersimpan dengan baik dan tidak digunakan orang lain. Jika kode aktivasi sampai dipakai oleh orang lain, maka Anda tidak masuk atau tidak bisa login ke permainan.

Itulah informasi seputar FF Advance Server Garena Free Fire dan link pendaftaran resminya. Semoga bisa menjadi media maksimalkan hobi dan bakat game Anda ya!

Baca Juga : Bakal Rilis September 2023, Ini Bocoran Spesifikasi PC EA Sport FC 24