Viral ABG di Makassar Diperkosa 10 Orang, Sang Pacar Ditangkap!

Heboh seorang ABG di Makassar diperkosa oleh 10 orang diantarannya salah satu dari pelaku adalah pacar sang korban. Simak selengkapnya!

Viral ABG di Makassar Diperkosa 10 Orang, Sang Pacar Ditangkap!
Viral ABG di Makassar Diperkosa 10 Orang, Sang Pacar Ditangkap!. Gambar : Kreator Baperanews Via Canva.com

BaperaNews - Seorang ABG Makassar diperkosa 10 orang. Korban mengaku telah diperkosa pacarnya sendiri dan 9 pria lain. Namun ternyata pelaku kasus pemerkosaan di Makassar ini hanya 2 orang dan keduanya telah ditangkap pihak kepolisian.

Korban ialah ABG umur 16 tahun asal Makassar, Sulawesi Selatan. Jumlah pelaku pemerkosaan di Makassar diketahui ada 2 orang setelah polisi melakukan penyelidikan.

Seingatnya, ABG Makassar diperkosa 10 orang, bukan 2 orang. Menurut polisi ini karena korban lupa sehingga merasa ia jadi korban pemerkosaan 10 orang pria.

“Berdua saja pelakunya, bukan 10. Korban lupa ingatan soal itu semua, tempat dimana dia diperkosa juga lupa” kata Kasatreskrim Polrestabes Makassar AKBP Ridwan Hutagaol hari Jumat (21/7).

Ridwan mengungkap, memang seingat korban, ABG Makassar diperkosa 10 orang dan itulah yang disampaikan ketika laporan. Namun korban juga menyebut ia 2 kali diperkosa dengan lokasi di hotel dan kos-kosan.

Ketika ditanya lebih lanjut dimana lokasi hotel dan kos-kosannya, korban tidak tahu persis, korban menjawab ia lupa.

Baca Juga : 14 Siswa SMP Asal Cianjur Jadi Korban Pembulian Oleh Seniornya

“Dia 2 kali diperkosa. Di kos-kosan dan hotel. Hotelnya dimana korban tidak tahu, kos-kosannya dimana juga korban tidak tahu” bebernya.

Kasus pemerkosaan di Makassar ini diawali ketika korban dijemput pacarnya. Korban diajak ke sebuah tempat kos dan disana korban diperkosa bersama dengan teman pacarnya. Identitas kedua pelaku ialah Andi Rukmana (25) dan Alberto (19) yang salah satunya pacar korban.

“Dua orang pelaku kasus pemerkosaan di Makassar telah diamankan oleh Jatanras Polrestabes Makassar dalam waktu 1x24 jam setelah laporan disampaikan. Pelaku pemerkosaan salah satunya bernama Andi yang merupakan pacar korban sendiri. Pelaku ditangkap di Jalan Cendrawasih Kecamatan Mariso, Makassar pada hari Jumat (21/7)” pungkas Ridwan.

Kedua pelaku dijerat UU Perlindungan Anak karena telah melakukan perbuatan asusila pada anak di bawah umur. Belum diketahui korban dipengaruhi minuman keras atau obat-obatan ketika kejadian atau dalam kondisi sadar sepenuhnya sebab usai pemerkosaan korban lupa lokasi tepat ia diperkosa dan merasa diperkosa 10 orang padahal pelakunya 2 orang.

Polisi masih lakukan penyelidikan lebih lanjut pada kasus ini. Kedua pelaku telah ditahan dan korban akan mendapat pendampingan untuk kesehatannya terutama mentalnya.

Baca Juga : Grup Pelajar 'Bajing Kids' di Bali Pesta Miras Ajang Adu Kuat