Hasil Playoff MPL ID S9: AURA Fire Berhasil Dapatkan Tiket Upper Bracket

Ini dia hasil playoff laga pembuka pada MPL ID Season 9 yang menyajikan duel antara Bigetron Alpha vs AURA Fire!

Hasil Playoff MPL ID S9: AURA Fire Berhasil Dapatkan Tiket Upper Bracket
Hasil Playoff MPL ID S9: AURA Fire Berhasil Dapatkan Tiket Upper Bracket. Gambar: MPL ID

BaperaNews - Laga pembuka pada babak Playoff MPL ID Season 9 kali ini menyajikan duel antara Bigetron Alpha vs AURA Fire, pada Kamis (21/4/2022). Pertandingan dengan menggunakan sistem Best of 5 ini membuat persaingan antara BTR dengan AURA Fire berjalan sengit.

Beatrix yang digunakan oleh Matt berhasil membawa Bigetron Alpha unggul lebih dulu dengan 1 poin kemenangan dalam waktu yang cukup panjang yakni 21 menit 3 detik.

Lalu berlanjut ke game kedua yang menghabiskan waktu 15 menit 52 detik, permainan dari Fluffy, Facehugger, Kabuki, High dan God1va mampu menyeimbangkan skor pada laga pembuka Playoff MPL ID Season 9.

Dengan kedudukan skor yang sama membuat perjalanan game ketiga semakin sengit, tim dari AURA Fire kembali meraih poin kemenangan dengan selisih kill yang sangat tipis 11 – 10. Chou yang digunakan oleh Kabuki berhasil menaklukan satu per satu pemain dari Bigetron Alpha dan menyelesaikan permainan hanya dalam waktu 16 menit 28 detik.

Melihat keunggalan dari AURA Fire membuat Bigetron Alpha semakin berambisi untuk melibas habis Kabuki dkk, sehingga berhasil menyeimbangkan skor menjadi 2 -2 hanya dengan waktu 17 menit 44 detik. Lancelot yang digunakan oleh Maxx sukses memanen 5 kill tanpa mati satu kalipun, begitu juga dengan kembarannya Matt yang berhasil memanen assist sebanyak 7 dengan menggunakan hero Beatrix.

Baca Juga: Catat! Ini Daftar Tim dan Jadwal Babak Playoff MPL ID Season 9

Kedudukan yang sama, membuat AURA Fire dan Bigetron Alpha kembali bersaing pada game kelima. Sayangnya, pada game ini Bigetron Alpha justru menjadi bulan-bulanan AURA Fire.

Diketahui, sejak early game AURA Fire berhasil mendominasi permainan dengan 1 fighter, 2 mage, dan 2 tank. Kabuki (Yu Zhong) dan High (Baxia) mendapat perolehan KDA yang sama, yakni 6/0/8.

Pada game penentu AURA Fire berhasil mencetak selisih kill yang cukup jauh yakni 19 – 6 membuat AURA Fire unggul. Dengan perolehan skor 3 – 2 AURA Fire keluar sebagai pemenang di pertandingan pembuka babak Playoff MPL ID Season 9.

Kemenangan ini membawa tim AURA Fire bertemu dengan ONIC Esports di Upper Bracket hari ini, 22 April 2022.

Sementara, Bigetron Alpha harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tiket menuju MSC 2022 dan menjadi juara MPL ID Season 9.

Baca Juga : Ini Jadwal dan Peserta Babak Grand Final PMPL ID Spring 2022