Xbox And Bethesda Games Showcase Milik Microsoft Akan digelar Pada Juni Mendatang

Microsoft secara resmi mengumumkan bahwa pameran game terbaru mereka yakni Xbox and Bethesda Games Showcase akan digelar pada tahun ini.

Xbox And Bethesda Games Showcase Milik Microsoft Akan digelar Pada Juni Mendatang
Xbox and Bethesda Games Showcase Milik Microsoft Akan digelar Pada Juni Mendatang. Gambar: reddit.com

BaperaNews - Dibatalkannya agenda E3 pada tahun ini memang menjadi kabar yang cukup mengecewakan bagi para gamer. Meski E3 bukanlah satu-satunya pameran game di tahun ini karena masih banyak pameran serupa yang akan diselenggarakan seperti acara Summer Game Fast.

Tak hanya itu, para publisher game juga tidak tinggal diam dan mengadakan acaranya masing-masing. Salah satu publisher game terbesar yakni Microsoft telah mengumumkan bahwa pihaknya akan membuat acara showcase-nya sendiri.

Baru-baru ini, Microsoft secara resmi mengumumkan bahwa pameran game terbaru mereka akan digelar pada tahun ini. Pameran yang diberi nama “Xbox and Bethesda Games Showcase” ini akan berlangsung pada Minggu 12 jun pukul 10.00 PT atau Senini, 13 Juni pukul 12.00 dini hari WIB.

Xbox and Bethesda Games Showcase ini juga disebut akan memamerkan berbagai hal lain termasuk lineup game terbaru yang akan tiba ke ekosistem Xbox, termasuk daftar game-game yang akan dirilis pada Game Pass. Meskipun demikian, Microsoft tidak memberikan penjelasan secara spesifik mengenai apa saja yang akan mereka tampilkan dalam game showcasenya. Tapi mereka menjanjikan dalam pameran tersebut akan menampilkan sejumalh game-game luar biasa dari Xbox Game Studios, Bethesda dan partner-partner mereka lainnya di seluruh dunia.

Baca Juga: Gagal Juara MPL Dan PMPL, Ceo Bigetron Akan Rombak Pemain, Zuxxy Memilih Hengkang?

Selain itu, pihak Microsoft akan memberikan pengumuman sejumlah game baru dalam showcase tersebut, disamping informasi game anyar apa saja yang akan diluncurkan dalam PC dan Xbox Game Pass-nya. Mereka yang tertarik bisa langsung menuju berbagai platform populer seperti YouTube, Twitch, Facebook dan TikTok, untuk menyaksikan pameran tersebut.

Acara Showcase yang diberi nama embel-embel Bethesda banyak pemain yang yakin bahwa dalam pameran tersebut akan banyak mengungkapkan hal baru mengenai Starfield. Selain karena fakta jika game ambisius itu sangat dinanti-nantikan, Starfield telah dijadwalkan untuk rilis pada 11 November tahun ini namun hingga kini, masih sangat minim informasi.

Asumsi ini menjadi masuk akal lantaran para pemain menilai bahwa Bethesda akan memanfaatkan pameran sebesar Xbox and Bethesda Games Showcase, untuk membagikan banyak detail baru terkait Starfield, baik dalam bentuk trailer anyar maupun cuplikan gameplay. Selain itu, game Bethesda lain seperti Redfall (yang dikembangkan oleh Arkane Studios), juga diharapkan untuk tampil di acara tersebut.

Baca Juga: Siap - Siap! Among Us Akan Luncurkan Game Versi VR Pada Tahun Ini