Banyak Keajaiban Usai Ditinggal Suami, Jennifer Coppen: Amalan Baik Apa yang Dali Tanam

Jennifer Coppen terharu setelah menerima kabar baik menjelang umrah. Biaya perjalanan umrahnya ditanggung oleh seorang donatur.

Banyak Keajaiban Usai Ditinggal Suami, Jennifer Coppen: Amalan Baik Apa yang Dali Tanam
Jennifer Coppen Nangis Sesenggukan Akui Banyak Keajaiban Datang Jelang Umrah. Gambar : Instagram/@jennifercoppenreal20

BaperaNews - Jennifer Coppen mengungkapkan rasa harunya setelah menerima kabar baik menjelang keberangkatannya ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah.

Ia mengaku terharu hingga menangis sesenggukan karena merasa mendapat banyak keajaiban sebelum berangkat umrah bersama putrinya, Kamari Sky Wassink.

Pada Senin (2/9), Jennifer Coppen melalui saluran broadcast channel-nya mengabarkan bahwa dia dan Kamari akan menjalankan umrah bersama Ustaz Derry Sulaiman dan keluarganya.

Ia awalnya menyebut bahwa biaya umrah dirinya dan Kamari ditanggung oleh Ustaz Derry. Namun, Jennifer juga berencana membawa sopir, pengasuh Kamari, serta salah satu sahabatnya dalam perjalanan tersebut, di mana biaya mereka akan ditanggungnya sendiri.

"Memang untuk aku dan Kamari berangkat, alhamdulillah dibayarin ustaz Derry. Nah yang lainnya aku yang bayar," ungkap Jennifer.

Namun, di tengah persiapannya, Jennifer mendapat kabar dari ustaz Derry Sulaiman. Dalam percakapan telepon, Ustaz Derry menyampaikan bahwa ada seorang donatur yang bersedia menanggung seluruh biaya perjalanan umrah Jennifer beserta kerabatnya. Mendengar kabar tersebut, Jennifer mengaku tidak bisa menahan tangis haru.

"Ustaz Derry nelepon, bilang ada orang baik yang bayarin semuanya. Aku sampai nangis sesenggukan. Allah baik banget, ya Allah," ujar Jennifer dengan penuh haru.

Keajaiban ini dirasakan Jennifer sebagai berkah yang datang di tengah kesedihan yang masih ia rasakan setelah kehilangan suaminya, Dali Wassink, untuk selamanya.

Baca Juga: Kamari Ulang Tahun, Jennifer Coppen Buatkan Kue hingga Berikan Pesan Menyentuh

Jennifer mengaitkan kejadian ini dengan amal baik mendiang suaminya yang mungkin menjadi alasan mengapa ia dan keluarganya mendapatkan rezeki yang berlimpah.

"Amalan baik apa yang Dali tanam sampai digantinya berlipat-lipat gini," lanjut Jennifer.

Sebelumnya, Jennifer Coppen memang telah mengabarkan rencananya untuk berangkat umrah setelah menerima ajakan dari ustaz Derry Sulaiman.

Rencananya, Jennifer dan Kamari akan berangkat ke Tanah Suci pada bulan September 2024.

"InsyaAllah September aku akan umrah sama Kamari, ustaz Derry dan keluarganya," tulis Jennifer Coppen dalam salah satu unggahan sebelumnya.

Jennifer mengungkapkan bahwa ajakan untuk umrah ini datang di saat yang tepat, terutama setelah masa-masa sulit yang ia lalui pasca kepergian suaminya. 

Jennifer juga mengakui bahwa kepergian suaminya, Dali Wassink, meninggalkan luka mendalam di hatinya. Namun, ia percaya bahwa amalan baik suaminya semasa hidup mungkin menjadi salah satu alasan mengapa ia dan keluarganya mendapatkan banyak berkah setelah kepergian Dali.

"Aku benar-benar merasa bahwa ini semua adalah bagian dari rencana Allah, dan aku sangat bersyukur atas semua ini," tutup Jennifer.

@baperanews.com

Jennifer Coppen mengungkapkan rasa harunya setelah menerima kabar baik menjelang keberangkatannya ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Ia mengaku terharu hingga menangis sesenggukan karena merasa mendapat banyak keajaiban sebelum berangkat umrah bersama putrinya, Kamari Sky Wassink. #jennifercoppen #dalliwassink ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Jennifer Coppen Bakal Pindahkan Sekolah Kamari karena Dibuntuti OTK