Demi Foto KTP, Shandy Aulia sampe Pakai Jasa MUA

Shandy Aulia mempersiapkan foto KTP dengan menggunakan jasa makeup artist.

Demi Foto KTP, Shandy Aulia sampe Pakai Jasa MUA
Demi Foto KTP, Shandy Aulia sampe Pakai Jasa MUA. Gambar : Instagram/@shandyaulia

BaperaNews - Shandy Aulia menggunakan jasa makeup artist (MUA) dalam mempersiapkan foto Kartu Tanda Penduduk (KTP). Hal ini dilakukan dirinya demi mendapatkan hasil foto KTP yang maksimal dan sesuai dengan harapannya.

Shandy tidak ragu untuk menghubungi MUA profesional agar penampilannya dalam foto KTP terlihat sempurna. Momen persiapan ini dibagikan oleh sang MUA melalui akun TikTok @nooibeauty, yang kemudian viral.

Dalam keterangan yang diunggah di TikTok pada awal September 2024, sang MUA mengungkapkan bahwa Shandy Aulia menghubunginya bukan untuk merias wajahnya dalam acara besar atau pemotretan glamor, melainkan untuk sesi foto KTP.

"Cuma Shandy Aulia yang manggil saya untuk makeup-in buat sesi foto KTP. Termantap," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Video yang dibagikan oleh @nooibeauty menampilkan Shandy Aulia yang sedang dirias. Riasan wajahnya tampak sederhana dengan tampilan yang natural dan flawless. Rambut pendeknya juga dibuat lebih bergelombang.

Baca Juga: Alami Hipertiroid, Indra Bruggman Operasi Plastik Demi Kembalikan Bentuk Mata

Netizen pun banyak yang merasa kagum dengan inisiatif Shandy Aulia, dan beberapa di antaranya bahkan mengaku memiliki pengalaman buruk dengan foto KTP yang kurang memuaskan.

"Trauma juga sama foto KTP," komentar salah satu warganet dengan akun @pde***.

“Malah ini bagus, yang penting ada uangnya loh. Gw trauma ama foto KTP gw dulu,” sahut akun @yen***.

Netizen juga mengungkapkan bahwa foto KTP yang akan digunakan dalam jangka waktu panjang memang sebaiknya terlihat bagus.

"Karena foto KTP berlaku seumur hidup jadi harus keren dong," tulis akun @yul***.

@baperanews.com

Shandy Aulia menggunakan jasa makeup artist (MUA) dalam mempersiapkan foto Kartu Tanda Penduduk (KTP). Hal ini dilakukan dirinya demi mendapatkan hasil foto KTP yang maksimal dan sesuai dengan harapannya. #shandyaulia ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Dr Richard Lee Bantah Keras Tudingan Produk Kecantikannya yang Mengandung Bahan Berbahaya