BCL Singgung Soal Paksaan Usai Nikah dengan Tiko Aryawardhana

Bunga Citra Lestari membagikan isi hatinya tentang pernikahan dengan Tiko Aryawardhana melalui buku. Baca selengkapnya di sini!

BCL Singgung Soal Paksaan Usai Nikah dengan Tiko Aryawardhana
BCL Singgung Soal Paksaan Usai Nikah dengan Tiko Aryawardhana. Gambar : Instagram/@itsmebcl

BaperaNews - Lebih dari satu bulan setelah pernikahan resmi dengan Tiko Aryawardhana, Bunga Citra Lestari (BCL) membagikan isi hatinya melalui unggahan di media sosial. Ungkapan perasaan ini terungkap dalam sebuah buku yang dibaca oleh suaminya, Tiko Aryawardhana, dan diunggah dalam story Instagram.

Melalui potret halaman buku yang diunggah, BCL membicarakan tentang sosok yang selalu hadir di sampingnya setelah menikah. Ia menjelaskan bahwa orang tersebut tidak pernah memaksa dirinya untuk berubah dan selalu mendukung pilihan hidupnya.

"Ia tidak memaksa saya menjadi orang lain," ungkap Bunga Citra Lestari, seperti yang tertulis dalam buku tersebut, dikutip pada Kamis (25/1).

"Dan (ia) bisa memastikan bahwa apapun pilihan saya, ia ada di sana," tambah BCL dalam unggahan tersebut.

Meskipun judul buku tersebut tidak diungkapkan, namun ungkapan perasaan Bunga Citra Lestari tersebut mencuri perhatian netizen. 

Menurut Tiko Aryawardhana, apa yang diungkapkan oleh BCL merupakan alasan yang tepat untuk menikah. Dalam responnya, Tiko juga menyematkan akun Instagram Bunga Citra Lestari, menegaskan bahwa alasan tersebut memang valid.

Baca Juga: BCL Ngaku Tak Pikirkan Tiko Saat Lakukan Adegan Intim Dengan Reza Rahardian

"Valid reason to marry someone (Alasan tepat untuk menikahi seseorang), @itsmebcl," tulis Tiko Aryawardhana dalam responsnya.

Tiko Aryawardhana dan BCL resmi menikah pada Desember 2023 lalu. Pernikahan keduanya awalnya dirahasiakan, namun kemudian menjadi perbincangan di media sosial ketika acara pernikahan mereka yang digelar di Bali menjadi viral.

Sejak resmi menjadi pasangan suami istri, Tiko dan BCL semakin aktif di media sosial, Mereka juga merayakan berbagai peristiwa penting, seperti ulang tahun Tiko yang dirayakan bersama keluarga besarnya.

Tak lama setelahnya, pasangan ini memutuskan untuk melaksanakan ibadah umrah. Keberangkatan umrah tersebut ditemani oleh Noah Sinclair, anak BCL, serta ibunda dari BCL.

Ungkapan BCL dalam buku yang dibagikan melalui media sosial menjadi bukti konkret bahwa pasangan ini cukup bahagia, menjawab keraguan para fans yg sempat mempertanyakan perbedaan sikap Tiko dengan Ashraf.

Baca Juga: Baru Pulang Umroh, BCL Kena Hujat Netizen Kembali Pakai Baju Terbuka