Usai Rujuk dengan Indra Bekti, Aldila Jelita Tak Siap Bertemu dengan Sang Ibu

Aldila Jelita mengungkapkan bahwa ia belum bersedia bertemu dengan ibunya setelah secara resmi rujuk dengan Indra Bekti.

Usai Rujuk dengan Indra Bekti, Aldila Jelita Tak Siap Bertemu dengan Sang Ibu
Usai Rujuk dengan Indra Bekti, Aldila Jelita Tak Siap Bertemu dengan Sang Ibu. Gambar : Instagram/@indrabekti

BaperaNews - Aldila Jelita, setelah secara resmi rujuk dengan Indra Bekti, mengungkapkan bahwa ia belum bersedia bertemu dengan ibunya, Marjam Abdurahman. Meskipun merasa kangen, Aldila menganggap bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk pertemuan tersebut.

"Sebagai anak, pastinya kangen, pasti ingin ketemu. Tapi untuk saat ini, ya memang belum waktunya lah intinya, buat aku," ujar Aldila seperti dilansir oleh detikHot pada Senin (8/1).

Aldila mengungkapkan harapannya untuk dapat bertemu dengan ibunya, terutama karena selama ini ia hanya berkomunikasi dengan adik dan kakaknya, bukan dengan sang ibu.

"Biarkan aku bisa... karena harus pengennya ketemu memang sudah mengerti satu sama lain; kalau ini, ya sudah kalau yang terbaik buat ini," ungkap Aldila.

Meskipun mengakui bahwa keputusannya tidak selalu mendapatkan restu, Aldila tetap berharap dapat mencapai kesepakatan bersama, termasuk mempertimbangkan konsekuensi dari keputusan yang diambil terkait rumah tangga dengan Indra Bekti.

"Biar aku bisa... karena harus penginnya ketemu memang sudah mengerti satu sama lain; kalau ini, ya sudah kalau yang terbaik buat ini," tuturnya.

Baca Juga : Alasan Indra Bekti Ingin Rujuk dengan Aldila Jelita

Aldila menegaskan bahwa ia tetap menganggap Marjam sebagai ibu kandungnya dan akan terus memberikan penghormatan meskipun pilihannya tidak selalu direstui. Meski demikian, ia berkomitmen untuk terus mendukung seluruh anggota keluarga intinya.

Pada akhir Agustus 2023, Marjam Abdurrahman, ibu Aldila Jelita, meminta Aldila untuk meninggalkan Indra Bekti dan kembali ke keluarganya. Permintaan ini disampaikan setelah Aldila memutuskan untuk rujuk pada April 2023.

Dalam wawancara dengan Rumpi No Secret Trans TV pada 29 Agustus 2023, Marjam Abdurrahman bahkan menyatakan kesiapannya untuk "menyerahkan diri" dan merawat cucu-cucunya dengan syarat Aldila meninggalkan Indra Bekti.

Marjam menyatakan ketidaksetujuannya atas hubungan Aldila dan Indra Bekti, menyoroti kesalahan besar yang dilakukan oleh Bekti pada tahun 2016 dan setelahnya. 

Marjam, yang awalnya ingin menjaga perasaan cucu-cucunya, akhirnya membongkar beberapa fakta termasuk utang Bekti yang mencapai Rp2,4 miliar dan penyitaan rumahnya oleh bank.

@baperanews.com

Aldila Jelita, setelah secara resmi rujuk dengan Indra Bekti, mengungkapkan bahwa ia belum bersedia bertemu dengan ibunya, Marjam Abdurahman. Meskipun merasa kangen, Aldila menganggap bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk pertemuan tersebut. #aldilajelita #indrabekti #rujuk #artis #viralvideos

♬ suara asli - SongVirall???? - ???????????? SongVirall????

Baca Juga : Indra Bekti Alami Pendarahan Otak Hingga Dioperasi