Alasan Indra Bekti Ingin Rujuk dengan Aldila Jelita

Indra Bekti dan Aldila Jelita, pasangan artis yang sebelumnya bercerai, kini kembali rujuk dalam sebuah pernikahan yang diselenggarakan secara tertutup.

Alasan Indra Bekti Ingin Rujuk dengan Aldila Jelita
Alasan Indra Bekti Ingin Rujuk dengan Aldila Jelita. Gambar : Instagram/@indrabekti

BaperaNews - Indra Bekti dan Aldila Jelita kembali rujuk sebagai pasangan suami istri dan kembali membina rumah tangga bersama. Pasangan artis ini menikah lagi dan menggelar syukuran di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari Jumat (25/8) pukul 08.30 WIB.

Acara pernikahan Indra Bekti dan Aldila Jelita digelar sangat tertutup, hanya ada keluarga dan sahabat terdekat serta para tamu dilarang mengabadikan momen selama acara berlangsung.

Usai acara syukuran rujuk, Indra Bekti dan Aldila Jelita juga keluar secara diam-diam dari lokasi dengan memakai jaket.

Pasangan artis ini keluar pukul 11.59 WIB kemudian langsung naik mobil SUV warna hitam. Roy, manager Indra datang namun enggan berkomentar apapun tentang acara syukuran nikah yang digelar pagi itu.

“Enggak dulu ya” kata Roy singkat,

Meta, salah satu rekan Indra mengungkap acara di dalam restoran berlangsung kasual. Indra Bekti dan Aldila Jelita memakai baju santai di acara rujuk nikah kembali tersebut, tidak memakai baju resmi atau baju pernikahan.

“Enggak ada acara apa-apa ya, cuma syukuran nikah usai rujuk aja. Semoga mereka samawa. Tadi pakai baju bebas nggak ada baju pengantin. Sebelumnya Indra udah cerita kalau dia mau rujuk, alasannya karena masih sayang anak. Ada kakaknya Aldila Jelita datang. Enggak ada penghulu” ucap Meta. 

Baca Juga : Resmi Bercerai Dari Aldila, Indra Bekti Wajib Nafkahi Anak Rp 30 Juta/Bulan

Indra Bekti dan Aldila Jelita sebelumnya resmi cerai pada 17 April 2023 di PA Jakarta Selatan. Kala itu perceraian disebut terjadi karena ketidakcocokan dan Aldila sakit hari pada Indra. Saat itu Indra baru saja sembuh dari sakitnya dan masih masa pemulihan.

Indra bersedia memberi nafkah bulanan dan hak asuh anak jatuh pada Aldila. Aldila sempat mendapat komentar buruk dari warganet karena meminta cerai ketika Indra belum pulih sepenuhnya usai sakit.

Kini pasangan artis Indra dan Aldila kembali menikah dan rujuk sebagai suami istri. Hingga berita ini disampaikan, Indra maupun Aldila belum sampaikan apapun.

Hanya rekan Indra, Meta yang menjelaskan alasan rujuknya mereka karena Indra masih sayang anak dan Aldika juga menerima permintaan rujuk tersebut.

Tidak masalah kembali menikah dan rujuk jika memang masih saling cinta dan berkomitmen memperbaiki rumah tangga. Semoga kembali menjadi pasangan suami istri yang bahagia dan samawa ya!

Baca Juga : Indra Bekti Alami Pendarahan Otak Hingga Dioperasi