Mutia Ayu Nangis Lihat Poster Glenn Fredly The Movie: Aku Kangen

Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu mengaku tidak kuat menahan nangis saat melihat poster film biopik "GLENN FREDLY THE MOVIE" diluncurkan.

Mutia Ayu Nangis Lihat Poster Glenn Fredly The Movie: Aku Kangen
Mutia Ayu Nangis Lihat Poster Glenn Fredly The Movie: Aku Kangen. Gambar Instagram/@mutia_ayuu

BaperaNews - Teaser trailer dari film biopik "GLENN FREDLY THE MOVIE" diluncurkan untuk pertama kalinya. Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly, mengakui bahwa air matanya tidak tertahankan setelah melihat trailer tersebut, membangkitkan kenangan manis dan merindukan sosok suaminya.

"Dari semalam aku deg-degan banget. Meski hanya teaser trailer takut nangis, tapi akhirnya nangis juga. Jujur aku udah lama nggak nangis nginget Glenn, jadi hari ini nangis lagi," ucap Mutia Ayu di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada Rabu (24/1).

Film biopik yang menceritakan perjalanan hidup Glenn Fredly telah selesai diproduksi dan siap untuk dirilis di bioskop. Mutia Ayu, setelah melewati proses produksi, menyatakan kebahagiannya bahwa film tersebut sudah rampung.

Baca Juga : Film Laura Anna Siap Digarap, Amanda Rawless Jadi Pemeran Utama

Meskipun telah mengetahui garis besar ceritanya dan diizinkan melihat hasil editing, ia memilih untuk menahan diri.

"Pastinya aku bangga banget akhirnya film Glenn tuh sedikit lagi menuju perilisan. Memang dari awal aku sudah tahu ceritanya, tapi kan secara diperankan langsung aku menunggu momen itu. Jujur sampai detik ini aku nggak mau melihatnya (hasil editing), nanti dulu deh," tambah Mutia.

Salah satu momen sakral dalam film ini adalah adegan pernikahan antara Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Menurut Mutia, ia meminta agar Marthino Lio dan Zulfa Maharani, yang memerankan peran mereka, menggunakan baju pernikahan asli yang dikenakan saat peristiwa sebenarnya.

"Aku tuh dari awal bilang sama produser, gimana pun caranya di sesi pernikahan semuanya real. Artinya dari mulai pakaiannya, dari mulai sepatunya, dari mulai make up, pokoknya ngikutin apa yang dulu aku nikah gitu. Jadi bener-bener bajunya semua aku kasih ke tim produksi," ungkap Mutia Ayu.

Baca Juga : Dilarang Tayang di Malaysia dan Brunei, Produser Film Siksa Neraka Buka Suara!