Viral! Mia Khalifa Keciduk Pake Masker Bekas Ambil Kotoran Anjing

Mantan bintang film panas, Mia Khalifa setelah terlihat mengambil kotoran anjing menggunakan masker, lalu kembali menggunakannya di wajahnya.

Viral! Mia Khalifa Keciduk Pake Masker Bekas Ambil Kotoran Anjing
Viral! Mia Khalifa Keciduk Pake Masker Bekas Ambil Kotoran Anjing. Gambar : Instagram/@miakhalifa.w

BaperaNews - Mantan bintang film panas, Mia Khalifa, menjadi perhatian setelah tertangkap kamera melakukan aksi yang cukup kontroversial.

Dalam sebuah video amatir yang beredar, Mia Khalifa terlihat mengambil kotoran anjing menggunakan masker, lalu kembali menggunakannya di wajahnya.

Dalam rekaman tersebut, Mia Khalifa awalnya sedang berjalan bersama anjing peliharaannya. Namun, tiba-tiba saja, anjing tersebut membuang air besar.

Sebagai pemilik yang bertanggung jawab, Mia Khalifa mengambil kotoran tersebut. Dia melepas masker yang dipakai untuk mencomot kotoran anjing tersebut dan kemudian membuangnya di sebuah bak sampah.

Adegan yang menarik perhatian banyak orang adalah ketika Mia Khalifa, setelah mengambil kotoran anjing, memutuskan untuk kembali mengenakan masker tersebut di wajahnya.

Video ini diunggah oleh Benny Blanco, seorang produser dan aktor, yang juga menandai akun Mia Khalifa saat membagikannya.

Baca Juga : Mia Khalifa Dipecat Playboy Gegara Bela Palestina

Mia Khalifa tampaknya tak keberatan dengan insiden tersebut. Bahkan, ia kembali memposting video tersebut di akun media sosialnya dengan komentar menarik, "Sejujurnya ya, gue lebih pilih dipermalukan karena video ini, ketimbang nggak pakai masker. Paling nggak, gue bukan anti-masker!"

Video kontroversial Mia Khalifa ini menjadi viral di media sosial dan berhasil meraih 8 juta penayangan hanya dalam satu hari sejak diunggah.

Mia Khalifa, yang merupakan seorang selebgram Amerika Serikat keturunan Lebanon, memulai debut di panggung hiburan sebagai bintang film panas pada 2014.

Karirnya dalam industri film dewasa melejit karena melakukan adegan seksual di film dengan mengenakan hijab. Namun, karirnya sebagai bintang film panas hanya berlangsung selama beberapa bulan.

Setelah itu, Mia Khalifa memutuskan untuk beralih ke pekerjaan yang dianggapnya "lebih normal" dan meninggalkan dunia hiburan kontroversial tersebut.

Baca Juga : Wiz Khalifa Akan Kolaborasi Dengan Mia Khalifa