Wiz Khalifa Akan Kolaborasi Dengan Mia Khalifa

Rapper Wiz Khalifa akan berkolaborasi atau bekerjasama dengan mantan bintang film dewasa, Mia Khalifa di sebuah produk ganja.

Wiz Khalifa Akan Kolaborasi Dengan Mia Khalifa
Wiz Khalifa Kolaborasi Dengan Mia Khalifa. Gambar : Instagram.com/@wizkhalifa

BaperaNews - Rapper Wiz Khalifa mengungkap akan bekerjasama dengan Mia Khalifa di sebuah produk ganja. Mia Khalifa ialah mantan bintang film dewasa. Mia saat ini tak lagi menjadi bintang film panas, ia fokus menjadi influencer dan podcaster.

“Kalian semua akan suka dengan kolaborasi Khalifa Kush ini, aku datang bersama Mia Khalifa” tulis Wiz Khalifa di akun Twitternya.

Produk ganja hasil kolaborasi Wiz Khalifa dan Mia Khalifa ini diberi nama Khalifa Kush, diklaim sebagai campuran ganja yang memiliki rasa khas sendiri. Wiz Khalifa sendiri selain terlibat di dunia musik sebagai rapper juga memiliki dan menjalankan bisnis produk-produk dari ganja.

Wiz Khalifa berharap produk barunya feat Mia Khalifa ini bisa menjangkau seluruh penyuka ganja di seluruh dunia, tentunya di negara-negara yang telah melegalkan atau mengizinkan peredaran produk ganja.

Sejumlah negara di Amerika Serikat seperti Colorado, California, hingga New Jersey memang telah mengizinkan penggunaan ganja dengan tetap menentukan batasannya sesuai aturan UU setempat, salah satunya hanya untuk orang dewasa umur 21 tahun ke atas.

Sementara Wiz Khalifa telah membuat produk ganja sejak tahun 2012. Wiz sering menyebut produknya di lagu-lagu yang diciptakan sebagai bentuk promosi.

Baca Juga : SEVENTEEN Akan Comeback Dengan Mini Album FML

Bagi Mia, kolaborasi Wiz Khalifa ini bisa memberinya penghasilan tambahan sebagaimana yang ia inginkan. Mia Khalifa ingin tetap bisa mendapatkan penghasilan tanpa harus berkecimpung di dunia film panas.

Kerjasama ini tentu bisa melebarkan pengalaman Mia Khalifa di bidang bisnis. Selain itu, Mia juga mengaku selama ini menjadi penggemar Wiz Khalifa, bisa bekerjasama dengan idolanya jadi hal menarik untuknya.

Nama Khalifa yang dipakai Mia untuk debut juga terinspirasi dari nama Wiz Khalifa, sampai saat ini, nama Khalifa masih terus dipakai Mia dan melekat padanya, ia dikenal dengan nama Mia Khalifa meski tak lagi aktif di dunia film panas.

Penggemar produk ganja maupun penggemar Wiz Khalifa berharap produk kolaborasi Wiz Khalifa dan Mia Khalifa ini akan membuat gebrakan yang berbeda.

Meski ganja mengundang banyak kontroversi, ganja tetap diizinkan peredarannya di berbagai negara baik itu untuk kepentingan kesehatan maupun hiburan dengan batas tertentu.

Namun tidak sedikit pula negara yang melarang ganja termasuk Indonesia karena dinilai menyebabkan ketergantungan dan lebih banyak resikonya daripada manfaatnya.

Baca Juga : Kisah Wendy Walters Bisa Dapatkan Vespa X Justin Bieber