Lee Yoon Jin Kerja di Hotel Bali di Tengah Perceraiannya dengan Lee Beom Soo

Di tengah proses perceraiannya dengan Lee Beom Soo, Lee Yoon Jin resmi bekerja di sebuah hotel mewah di Bali. Simak Selengkapnya!

Lee Yoon Jin Kerja di Hotel Bali di Tengah Perceraiannya dengan Lee Beom Soo
Lee Yoon Jin Kerja di Hotel Bali di Tengah Perceraiannya dengan Lee Beom Soo. Gambar : Instagram/yoonj.lee

BaperaNews - Di tengah proses perceraiannya dengan Lee Beom Soo, Lee Yoon Jin kini resmi bekerja di sebuah hotel mewah di Bali. Pada Sabtu, (15/06/2024), melalui unggahan di Instagram-nya, Lee Yoon Jin mengumumkan bahwa ia kini bekerja di Tugu Hotels & Restaurants Group sebagai Direktur Pemasaran dan Penjualan, APEC. 

Hotel butik mewah ini memiliki properti di berbagai lokasi seperti Jakarta, Bali, Lombok, Malang, Blitar, dan masih banyak lagi. Lee Yoon Jin menulis, "Di Tugu Hotels & Restaurants Group, saya memulai awal baru sebagai Direktur Pemasaran dan Penjualan, APEC. 

Hotel butik mewah kami di Jakarta, Bali, Lombok, Malang, Blitar, dan masih banyak lagi memadukan pesona sejarah dengan barang antik modern, menawarkan pengalaman bersantap yang tidak terlupakan."

Lee Yoon Jin juga menambahkan, "Tujuan saya tahun ini adalah memperkenalkan permata tersembunyi, Hotel Tugu dan F&B, ke pasar Asia Timur. Saya bersyukur atas kesempatan untuk mempelajari warisan Indonesia dan terhubung dengan rekan-rekan hebat di Tugu."

Unggahan tersebut disertai dengan beberapa foto Lee Yoon Jin yang tampil anggun mengenakan kebaya brokat putih, dipadukan dengan kain tenun lokal berwarna kuning. Ia juga memakai selendang yang serasi, sepatu hak transparan, dan kalung berwarna cerah, sementara rambutnya digerai bebas.

Penampilan Lee Yoon Jin ini mendapat banyak pujian dari warganet. Mereka mengucapkan selamat dan mendoakan kariernya di Indonesia. 

Namun, ada juga yang mengingatkan agar Lee memastikan pekerjaannya dilakukan secara legal dengan menggunakan visa bekerja yang sesuai dengan ketentuan.

Warganet Indonesia mengingatkan Lee Yoon Jin untuk memastikan pekerjaannya dilakukan secara legal. 

Dalam hal ini, tidak sedikit yang mengimbaunya menggunakan visa bekerja sesuai ketentuan, mengingat maraknya Warga Negara Asing (WNA) bikin onar di dalam negeri, terutama Bali.

Baca Juga : Jin BTS Diduga jadi Korban Pelecehan Seksual, ARMY Gencar Cari Pelaku

Tugu Hotels & Restaurants Group dikenal dengan visi mereka untuk menghadirkan keramahtamahan Indonesia yang paling orisinal melalui tradisi dan praktik yang telah berusia berabad-abad. 

Dalam situs web mereka, disebutkan bahwa setiap properti Tugu dibedakan oleh budaya dan tradisi lokal yang sangat khas dari pulau tempatnya berada, dikelilingi lanskap yang menawan.

Tugu berperan sebagai juru bicara Indonesia, kepulauan megah yang kita cintai dengan hati dan jiwa.

Harga sewa kamar di properti tempat Lee bekerja dibanderol mulai dari Rp3 juta sampai belasan juta rupiah per malam. Jenisnya terdiri dari suite dan villa.

Di tengah kesibukannya bekerja, Lee Yoon Jin juga harus menghadapi proses perceraiannya dengan Lee Beom Soo. Dalam sebuah unggahan di media sosial, Lee Yoon Jin menyatakan, "Sudah hampir 10 bulan sejak (Lee Beom Soo) menghindari (keterlibatannya dalam) perpisahan yang sudah disepakati dan perjanjian perceraian. Mediasi perceraian telah gagal."

Menanggapi hal ini, agensi Lee Beom Soo, Y1 Entertainment, menyatakan bahwa mereka ingin menyelesaikan masalah ini secara hukum.

"Kami tidak akan menanggapi unggahan Lee Yoon Jin di media sosial, namun kami akan menanggapi dan melawan klaimnya dalam gugatan yang ia mulai," kata agensi tersebut.

"Banyak detail yang dibagikan (Lee Yoon Jin) di media sosial yang berbeda dari fakta."

Lee Yoon Jin kemudian mengunggah kembali di media sosial, "Tangisan saya akhirnya terdengar. Saya dihubungi oleh pengacaranya." 

Kuasa hukum suaminya disebut memintanya untuk memikirkan baik-baik hal yang ia unggah. Namun, Lee tetap bersikukuh dengan pendiriannya. 

"Unggahan saya berdasarkan fakta dan bukti. Saya tidak bisa mengabaikan kebenaran," tuturnya. Meski begitu, ia meminta maaf karena telah membuat kegaduhan dan akan menyelesaikannya di ruang sidang.

Baca Juga : Lisa BLACKPINK Banjir Sorotan Usai Flirty ke Mingyu SEVENTEEN