Selamat! Tri Suaka dan Nabila Maharani Dikaruniai Anak Pertama, Lahir Ditanggal Cantik

Tri Suaka dan Nabila Maharani membagikan kebahagiaan dengan kelahiran anak pertama, Muhammad Garuda Suaka, pada tanggal cantik. Baca selengkapnya di sini!

Selamat! Tri Suaka dan Nabila Maharani Dikaruniai Anak Pertama, Lahir Ditanggal Cantik
Selamat! Tri Suaka dan Nabila Maharani Dikaruniai Anak Pertama, Lahir Ditanggal Cantik. Gambar : Kolase Instagram/@xdjtrisuaka

BaperaNews - Tri Suaka, akhirnya resmi menjadi seorang ayah setelah sang istri, Nabila Maharani, melahirkan anak pertama mereka pada tanggal cantik, 2 Februari 2024. Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Tri Suaka melalui unggahan di media sosial.

Dalam unggahan terbarunya, Tri Suaka tidak hanya mengungkap momen haru bersama istri dan sang putra, tetapi juga memberikan nama pada anak pertamanya, Muhammad Garuda Suaka.

Melalui keterangan yang dituliskan, Tri Suaka mengucap syukur atas kelahiran anak pertamanya di RS JIH Jogja, serta menyampaikan terima kasih kepada tim medis yang terlibat dalam proses kelahiran tersebut.

Unggahan Tri Suaka ini disambut dengan antusias oleh penggemar dan rekan sesama musisi. Banyak ucapan selamat yang mengalir di kolom komentar, termasuk dari Mahdy Reza yang menyebut Muhammad Garuda Suaka sebagai "ANAK SHOLEHAH NI THE NEXT SINGER!!" dan Kiki The Potters yang mengucapkan selamat kepada Tri dan Nabila.

Baca Juga: Anak Kedua Marshel Widianto Lahir, Sempat Terlilit Tali Pusar

Andika Kangen Band, rekan duet Tri Suaka dalam lagu "Dengar Ayuku," juga ikut memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak Tri Suaka dan Nabila.

"Selamat menjadi orang tua, semoga menjadi anak soleh dan kebanggan kedua orang tua, tumbuh dan berkembang dengan baik," ucap Andika.

Nabila Maharani, istri Tri Suaka, dalam kondisi sehat walafiat setelah melahirkan. Sebelum persalinan, Nabila bahkan sempat berfoto bersama tim medis, menunjukkan senyum bahagia ketika melihat sang putra yang dibaringkan di dekatnya.

Baca Juga: Viral! Video Bidan Cium Bayi Baru Lahir Sampai Ingin Digigit, Netizen Geram