Maroon 5 Akan Gelar Konser di Jakarta Februari 2025, Cek Harga Tiketnya!

Maroon 5 akan menggelar konser di Jakarta pada 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium. Cek harga tiketnya di sini!

Maroon 5 Akan Gelar Konser di Jakarta Februari 2025, Cek Harga Tiketnya!
Maroon 5 Akan Gelar Konser di Jakarta Februari 2025, Cek Harga Tiketnya!. Gambar : Instagram/@maroon5

BaperaNews - Maroon 5 direncanakan akan menggelar konser musik di Jakarta. Konser ini bertajuk Maroon 5 Asia 2025 dan akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) pada tanggal 1 Februari 2025.

Informasi ini disampaikan oleh promotor Third Eye Management melalui akun Instagram mereka. Dalam pengumuman tersebut, mereka menulis, "Jakarta, akhirnya Maroon 5 kembali untuk konser mereka yang sangat dinanti,". 

Penjualan tiket Maroon 5 akan dibuka pada tanggal 24 September 2024, mulai pukul 10.00 WIB. Tiket bisa kamu dapatkan melalui situs resmi www.maroon5sin.com

Untuk memberikan pilihan kepada penggemar, promotor telah membagi tiket konser Maroon 5 ke dalam enam kategori berbeda. Kategori ini akan mengisi separuh area JIS dengan panggung yang berada di tengah lapangan.

Kategori termahal adalah CAT 1 yang dibanderol dengan harga Rp6 juta. 

Selanjutnya, ada kategori Festival yang dijual seharga Rp2,75 juta. Kategori lainnya adalah CAT 2 seharga Rp2,5 juta, CAT 3 seharga Rp2,35 juta, CAT 4 seharga Rp2,25 juta, dan CAT 5 yang merupakan kategori termurah dengan harga Rp1,45 juta. Semua harga tiket yang tercantum belum termasuk pajak dan biaya administrasi lainnya.

Baca Juga: Umumkan Vokalis Baru, Linkin Park Sebut Chester Tetap di Hati

Menariknya, promotor juga menyediakan paket khusus bernama Early Entry Package seharga Rp4,2 juta. Paket ini termasuk satu tiket festival dan beberapa keuntungan menarik, seperti akses masuk lebih awal serta lanyard dan hadiah eksklusif VIP. 

Penjualan tiket konser Maroon 5 dibagi menjadi tiga fase. Fase pertama adalah Artist Presale yang dibuka pada 24 September 2024, hanya dapat diakses oleh anggota fan club Maroon 5 S.I.N. Jika Anda belum menjadi anggota, Anda bisa mendaftar terlebih dahulu di maroon5sin.com/subscribe.

Fase kedua adalah Mandiri Presale yang berlangsung dari 25 hingga 26 September 2024. Setelah itu, tiket akan dijual secara umum mulai 27 September 2024.

Indonesia menjadi salah satu negara yang akan disambangi Maroon 5 dalam rangkaian tur Asia mereka. Setelah konser di Jakarta, mereka akan melanjutkan tur ke Thailand, Jepang, Malaysia, dan Taiwan.

Menariknya, kunjungan Maroon 5 ke Indonesia ini hampir sepuluh tahun setelah konser terakhir mereka di sini pada tahun 2015. Saat itu, mereka mengadakan konser di ICE BSD City dalam rangka Maroon V Tour Indonesia.

Baca Juga: Oasis Akan Gelar Tur Reuni Tahun Depan!