Ngaku Ngefans Sejak Lama, Kiky Saputri Berharap Ingin Bertemu Syahrini

Kiky Saputri mengaku sebagai penggemar berat Syahrini sejak lama dan besar harapannya untuk dapat bertatap muka dengan sang idola. Simak Selengkapnya!

Ngaku Ngefans Sejak Lama, Kiky Saputri Berharap Ingin Bertemu Syahrini
Ngaku Ngefans Sejak Lama, Kiky Saputri Berharap Ingin Bertemu Syahrini. Gambar : Kolase Tiktok/@kikysaputrii

BaperaNews - Komika, Kiky Saputri mengungkapkan kegembiraannya setelah komentarnya ditanggapi oleh Syahrini, istri dari Reino Barack. Komentar yang ditinggalkan oleh Kiky Saputri pada unggahan Syahrini di Instagram membuahkan respons hangat dari selebriti tersebut.

Kiky Saputri, yang dulunya berprofesi sebagai guru, memberikan tiga emoji hati warna merah pada unggahan Syahrini yang menyambut kedatangan bulan Ramadan. Tak disangka, Syahrini langsung membalas komentarnya dengan penuh kehangatan.

"Kiky sayang," balas Syahrini dengan menyertakan tiga emoji hati berwarna putih.

Kiky Saputri tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan langsung menyatakan keinginannya untuk bertemu langsung dengan Syahrini. Ia mengaku telah mengidolakan Syahrini sejak lama dan sangat berharap dapat berjumpa dengannya.

"Teh impianku buat ketemu Teteh secara langsung belum terwujud, Ya Allah idola ti jaman baheula," tulis Kiky Saputri.

Baca Juga : Akhirnya! Kiky Saputri Hamil Anak Pertama

Syahrini pun memberikan respon positif atas keinginan Kiky Saputri. Ia berjanji untuk bertemu dengan Kiky Saputri jika waktunya tepat.

"Masya Allah Kiky. Insya Allah pasti kita berjumpa dengan manja apabila saatnya tiba. Tahan semua itu pemirsa harap tenang iya kan," ungkap Syahrini.

Kiky Saputri kemudian mengunggah kembali percakapan tersebut ke akun Instagram pribadinya. Ia memohon doa dari netizen agar keinginannya untuk bertemu dengan Syahrini dapat terwujud.

Postingan Kiky Saputri pun mendapat respon hangat dari netizen. Ia memohon agar doa-doa dari netizen dapat membawa berkah sehingga pertemuan antara dirinya dan Syahrini dapat segera terjadi.

Syahrini, dengan gaya bicara khasnya, memberikan balasan yang penuh kasih kepada Kiky Saputri.

"Kiky Ku Sayanggg Manjaaahhhhh. Terpampanh Nyatahhh Bukan Fatamorghanahhh Iyaaaa khannnnn," ujar Syahrini.

Baca Juga : Syahrini dan Reino Barack Rayakan Anniversary Pernikahan yang ke-5, Pamerkan 300 Bunga