Akhirnya! Kiky Saputri Hamil Anak Pertama

Menjelang satu tahun pernikahannya dengan Muhammad Khairi, Kiky Saputri mengumumkan kehamilan pertamanya.

Akhirnya! Kiky Saputri Hamil Anak Pertama
Akhirnya! Kiky Saputri Hamil Anak Pertama. Gambar : Instagram/@kikysaputrii

BaperaNews - Komika Kiky Saputri baru-baru ini mengumumkan kehamilan pertamanya melalui akun Instagram @kikysaputri. 

Dalam sebuah video singkat, Kiky menampilkan reaksi suaminya, Muhammad Khairi, dan anggota keluarga lainnya saat mendengar kabar kehamilan tersebut. 

Kabar Kiky Saputri hamil ini menjadi berita awal tahun baru yang bahagia bagi pasangan yang menikah pada akhir Januari 2023 lalu. Suami Kiky, Muhammad Khairi, terlihat sangat bahagia saat mengetahui kabar kehamilan istri tercinta. 

Reaksi positif Kiky Saputri hamil juga ditunjukkan oleh orang tua dan saudara-saudara dari pasangan ini. Kehamilan Kiky Saputri ini menjadi sangat spesial karena menjadi kado terindah menjelang satu tahun pernikahan mereka.

Kiky dan Khairi sebelumnya telah melangsungkan pernikahan di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Kabar kehamilan ini mengukuhkan komitmen mereka untuk menjalani kehidupan berumah tangga dengan penuh kebahagiaan.

Dalam ungkapan rasa syukur, Kiky dan Khairi mengucapkan terima kasih kepada Tuhan. Melalui caption pada unggahan Instagram, Kiky menyampaikan bahwa kehamilan ini membawa kebahagiaan baru di tahun yang baru, dan keduanya berjanji akan menjaga calon anak pertama mereka dengan sekuat tenaga.

“Tahun Baru, Kebahagiaan Baru. Terimakasih ya Allah telah Engkau titipkan dan percayakan. Insya Allah akan kami jaga, sekuat jiwa dan raga,” tulis Kiky, yang berusia 30 tahun.

Baca Juga : Selamat! Pamela Bowie Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Berita bahagia ini tidak hanya disambut suka cita oleh keluarga Kiky. Para sahabat, rekan, dan pengikutnya turut berbahagia, dan kolom komentar Instagram-nya dipenuhi ucapan selamat dan doa untuk kesehatan Kiky dan bayi yang dikandungnya.

"Aaaa sayaaaang, selamaaat!!! Sehat2 yaa," tulis aktris dan model ternama, Zaskia Adya Mecca. Rekan selebriti lainnya seperti Raffi Ahmad, Marshel Widianto, dan Aurel Hermansyah juga mengucapkan selamat.

Sebelumnya, Kiky dan Khairi telah menghebohkan netizen dengan pengumuman bahwa mereka telah mengadopsi seorang anak perempuan bernama Aisya. Aisya, yang berusia sekitar tiga tahun, diperkenalkan melalui Instagram Kiky sebagai anggota keluarga kecil mereka.

Kiky Saputri tidak memberikan banyak informasi tentang latar belakang Aisya atau alasan di balik keputusan mereka untuk mengadopsi. 

Dalam unggahan tersebut, Kiky Saputri hanya menyampaikan pesan kepada netizen untuk tidak banyak bertanya dan meminta doa agar keluarga kecil mereka selalu bahagia dan penuh cinta.

"Hai, dunia! Ini adalah anak perempuan kami, Aisya. Jangan tanyakan siapa, mengapa, dan bagaimana ya. Doakan keluarga kecil kami dengan cinta yang besar, sama seperti cinta besar kami untuk keluarga kecil kalian di manapun berada," tulis Kiky.

Keputusan Kiky dan Khairi untuk mengadopsi Aisya mendapatkan respon positif dari netizen, yang memberikan apresiasi atas kebaikan hati pasangan ini. 

Netizen juga turut mendoakan kebahagiaan keluarga kecil Kiky Saputri, yang kini semakin lengkap dengan kabar kehamilan ini.

@baperanews.com

Menjelang satu tahun pernikahannya dengan Muhammad Khairi, Kiky Saputri mengumumkan kehamilan pertamanya. #viral #kikysaputri #pelawak #hamil

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga : Kabar Bahagia! Tasyi Athasyia Hamil Anak ke-4, Usia Kandungan 8 Bulan