Kabar Bahagia! Tasyi Athasyia Hamil Anak ke-4, Usia Kandungan 8 Bulan

Tasyi Athasyia mengumumkan kabar bahagia lewat akun Instagram pribadinya bahwa saat ini sedang mengandung anak ke-4 yang telah berusia delapan bulan.

Kabar Bahagia! Tasyi Athasyia Hamil Anak ke-4, Usia Kandungan 8 Bulan
Kabar Bahagia! Tasyi Athasyia Hamil Anak ke-4, Usia Kandungan 8 Bulan. Gambar : Instagram/@tasyiiathasyia

BaperaNews - YouTuber berdarah Arab-Indonesia, Tasyi Athasyia, telah membawa kabar bahagia melalui unggahan di akun Instagramnya. Tasyi mengumumkan bahwa ia sedang mengandung anak keempatnya yang telah berusia delapan bulan.

Dalam cuplikan video singkat, Tasyi memperlihatkan hasil USG dan momen pemeriksaan oleh dokter.

Mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran sang calon buah hati, yang diumumkan di tengah berbagai masalah yang menimpanya, Tasyi menulis, "Masya Allah dear adek, makasih udah kuat sampai saat ini, udah 8 bulan bersama di perut mamah, sebentar lagi kita ketemu ya adek... yang sehat dan kuat terus ya."

Tasyi Athasyia melanjutkan dengan menyampaikan rasa terima kasih kepada Allah atas pengalaman besar yang diberikan selama tahun ini. Ia yakin bahwa rencana Allah lebih besar dari harapannya, dan ia memohon doa agar kehamilan ini diberikan kelancaran hingga anak keempatnya lahir.

"Doain kehamilanku lancar ya aunty2 kesayangan, dan adik lahir dengan sehat bahagia selalu semua, ingat Allah selalu ada disaat apapun, jangan ragu untuk selalu meminta kepadanya," pinta Tasyi.

Baca Juga : Laporan Kasus Tasyi Athasyia Masuk Tahap Penyidikan

Pengumuman Tasyi hamil ini mendapatkan berbagai respons dari netizen di kolom komentar. Banyak yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk kelancaran kehamilan dan kelahiran anak keempat Tasyi.

"Waaah ternyata dibalik ujian hebat kemarin ada kabar bahagia setelahnya... Selamat ka tasyi semoga sehat selalu bersama debay de utun," komentar salah satu netizen.

Sebelumnya, Tasyi Athasyia sempat menghadapi berbagai kontroversi beberapa bulan yang lalu, termasuk isu hubungannya yang diduga kurang harmonis dengan ibunya dan tudingan tidak membayar gaji karyawan pada Juni lalu.

Konflik dengan karyawan tersebut bahkan berlanjut hingga melibatkan laporan polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga : Tak Terima Istri di Fitnah, Suami Tasyi Athasyia Buka Suara