Rihana Comeback, Isi Soundtrack Film Black Panther: Wakanda Forever

Rihanna dikabarkan akan comeback dengan merilis single terbarunya berjudul Lift Me Up yang akan menjadi soundtrack film Black Panther: Wakanda Forever.

Rihana Comeback, Isi Soundtrack Film Black Panther: Wakanda Forever
Rihanna akan comeback dengan merilis single terbarunya yang akan menjadi soundtrack film Black Panther 2: Wakanda Forever. Gambar : Reuters/Danny Moloshok

BaperaNews - Penyanyi Rihanna dikonfirmasi bakal comeback dengan merilis single terbarunya berjudul Lift Me Up yang akan menjadi soundtrack Black Panther: Wakanda Forever.

Hadirnya Rihanna sebagai pengisi soundtrack disampaikan Marvel lewat media sosialnya, mereka merilis sebuah unggahan video bertulisan logo Wakanda Forever yang kemudian menyoroti huruf R dalam tulisan tersebut.

"R. 10.18.22" unggah Marvel lewat akun Twitter @Theblackpanther.

Kabar perilisan Lagu ini begitu menghibur para penggemar Rihanna yang telah menunggu karya baru dari Rihanna sejak terakhir kali merilis album "Anti" pada 2016 silam.

Pada Black Panther pertama, soundtrack Black Panther diisi oleh musisi Travis Scott, Kendrick Lamar dan SZA, All The Stars. Marvel memang memberi penghormatan pada musisi kulit hitam untuk mengisi sountrack film Black Panther, salah satunya Rihanna.

Baca Juga : Marvel Studios Umumkan Tanggal Tayang Film Black Panther: Wakanda Forever

Dikutip dari New York Times, lagu baru Rihanna ini akan menjadi lagu penutup di film Black Panter 2. Meski begitu, Rihanna belum membahas apapun tentang lagu soundtrack yang bakal menjadi bagian dari Black Panther: Wakanda Forever. 

Pada Juli lalu Marvel telah merilis tiga lagu pertama yang masuk dalam Black Panther: Wakanda Forever Prologue. Tiga lagu tersebut yakni No Women No Cry milik Tems, Soy milik Santa Fe Klan, dan A Body A Coffin milik Amaarae.

Diketahui, Film Black Panther: Wakanda Forever akan tayang perdana pada 11 November 2022 di Indonesia. Film ini tak hanya melanjutkan film Black Panther sebelumnya, namun juga sebagai tribut untk Chadwick Boseman, aktor mereka yang meninggal dunia.

Film ini bakal dimeriahkan dengan aktor Dominique Thorne, Tenoch Huerta, Martin Freeman, hingga Florence Kasumba. Tak hanya menjadi bagian dari film Black Panther: Wakanda Forever, Rihanna juga bakal tampil di Super Bowl Halftime Show pada Februari 2023.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Bioskop Yang Tayang di Bulan Oktober, Film Indonesia Hingga Mancanegara