Sempat Dilarang Shopping, Aaliyah Marah karena Thariq Malah Ajak Dirinya Naik Pesawat First Class

Dalam podcast dengan Denny Sumargo, Aaliyah Massaid mengungkapkan bagaimana Thariq Halilintar membantunya menjadi lebih bijak dalam mengelola keuangan.

Sempat Dilarang Shopping, Aaliyah Marah karena Thariq Malah Ajak Dirinya Naik Pesawat First Class
Sempat Dilarang Shopping, Aaliyah Marah karena Thariq Malah Ajak Dirinya Naik Pesawat First Class. Gambar : Instagram/@aaliyah.massaid

BaperaNews - Dalam podcast dengan Denny Sumargo, Aaliyah Massaid mengungkapkan bahwa Thariq Halilintar adalah sosok yang membuatnya lebih bijak dalam mengelola keuangan.

Aaliyah bahkan mengaku baru mulai menabung dengan baik setelah Thariq Halilintar sering memberinya nasihat tentang pentingnya menabung. 

"Aku aja tuh jadi pintar menabung itu karena dia (Thariq). Dia tuh suka bilang, 'Beb, tahan deh shopping-nya'," ucap Aaliyah, dikutip dari akun TikTok @/cerita_viral2023, Minggu (25/8).

Namun, ada satu momen yang sempat membuat Aaliyah merasa kesal terhadap Thariq. Ketika mereka sedang berbulan madu, Thariq tiba-tiba mengajak Aaliyah untuk meng-upgrade tiket perjalanan mereka dari Business Class ke First Class.

Hal ini membuat Aaliyah merasa kesal karena ia merasa Thariq tidak konsisten dengan nasihatnya tentang menabung. 

"Terus aku sempet kesel, 'Kamu nyuruh aku nabung, tapi kamu nggak nabung?!'" tutur Aaliyah.

Aaliyah juga sempat menegur Thariq di depan area First Class karena merasa Thariq tidak memikirkan keuangan mereka dengan matang. Aaliyah bahkan sempat menyarankan agar Thariq lebih berhati-hati dalam menggunakan uang mereka.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Tanggapi Isu Hoax yang Menyeret Thariq Halilintar

"Aku dan dia berniat untuk ngajak tim yang kemarin nikahan untuk jalan-jalan. Aku bilang, 'Kamu pikirin deh, Rp1 juta itu bisa untuk kasih makan orang. Jadi mending nggak usah'," katanya.

Meskipun awalnya marah, Aaliyah Massaid akhirnya menyadari bahwa niat Thariq adalah untuk menyenangkan dirinya. Thariq menjelaskan bahwa ia menggunakan bonus perjalanan yang sudah dikumpulkannya sejak lama untuk meng-upgrade tiket mereka ke First Class tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

"Aku ngumpulin miles itu. Aku pengin miles ini dipakai saat aku punya istri, dan aku ingin dipakai saat honeymoon. Enggak ngeluarin apapun (untuk upgrade tiket)," jelas Thariq.

Pada akhirnya, Aaliyah mengakui bahwa kemarahan tersebut hanya sesaat dan ia akhirnya memahami niat baik suaminya.

"Aku gini, 'Aku nggak mau ya di First Class', (dijawab Thariq) 'Enggak kok', tapi kita udah di depan section First Class. Setelah itu aku sampai, 'Enggak usah dikontenin'. Tapi setelah itu, kayak 5 menit untuk menyadarkan aku, 'Lo nggak boleh marah, Aal. Tujuan dia untuk menyenangkan lo, pasti'," ujar Aaliyah Massaid.

@baperanews.com Sempat Dilarang Shopping, Aaliyah Marah karena Thariq Malah Ajak Dirinya Naik Pesawat First Class #aaliyah #thariqhalilintar #firstclass ♬ Honeymoon avenue by ariana grande - Onika

Baca Juga: Aaliyah Massaid Diingetin Netizen buat Jaga Thariq Halilintar dari Zize Gegara Video Ini