Tangis Fairuz A Rafiq Pecah Takut Sonny Septian Meninggal Dunia: Kalau Sampai Kamu Nggak Ada Aku Nggak Akan Nikah Lagi

Fairuz A Rafiq menangis di talkshow "Pagi Pagi Ambyar" saat berbicara tentang ketakutannya kehilangan suaminya, Sonny Septian.

Tangis Fairuz A Rafiq Pecah Takut Sonny Septian Meninggal Dunia: Kalau Sampai Kamu Nggak Ada Aku Nggak Akan Nikah Lagi
Tangis Fairuz A Rafiq Pecah Takut Sonny Septian Meninggal Dunia: Kalau Sampai Kamu Nggak Ada Aku Nggak Akan Nikah Lagi. Gambar : Instagram/@fairuzarafiq

BaperaNews - Fairuz A Rafiq kembali menjadi sorotan publik setelah menangis saat berbicara tentang ketakutannya kehilangan suaminya, Sonny Septian.

Dalam sebuah program talkshow bertajuk "Pagi Pagi Ambyar", Fairuz mengungkapkan rasa takut dan kesedihannya jika harus kehilangan Sonny Septian selamanya. 

Kejadian ini terjadi pada Senin, (12/8), saat Fairuz A Rafiq menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Dengan penuh emosi, Fairuz menyampaikan, "Aku cuma takut aja, aku nggak mau kehilangan dia. Aku sampai bilang sama dia ngomong, kemarin dia sempat ngomong, dia sempat bikin di YouTube kita. Dia ngomong kalau aku nggak ada, aku bilang jangan ngomong gitu," ujarnya. 

Fairuz juga mengungkapkan bahwa jika Sonny Septian meninggal terlebih dahulu, ia berjanji tidak akan menikah lagi.

"Terus aku bilang sama dia, 'Bi kamu tahu nggak, Naudzubillah jangan sampai kamu nggak ada. Tapi kalau sampai kamu nggak ada aku nggak akan nikah lagi sama orang lain'," tambahnya. 

Fairuz A Rafiq mengungkapkan kebahagiaan yang dirasakannya sejak menikah dengan Sonny Septian.

Baca Juga: Fairuz A Rafiq dan Anak-anaknya Jalani Lebaran 2024 di Rumah Sakit karena DBD

"Aku tuh kayak dapat semua dari dia. Aku bahagia," ujar Fairuz.

Putri dari penyanyi dangdut mendiang A. Rafiq ini mengaku bahwa cinta dan kasih sayang yang diberikan Sonny jauh lebih berharga daripada harta.

"Dan aku baru tahu ternyata ada yang namanya kebahagiaan dengan nggak harus mendapatkan suami yang kaya raya," lanjutnya.

Sonny Septian baru saja pulih dari perawatan medis akibat penyempitan pembuluh darah dan kini kembali ke rumah.

Unggahan terbaru Fairuz di Instagram menunjukkan sambutan hangat untuk Sonny Septian. Rumah mereka didekorasi dengan balon dan ucapan "welcome back" untuk merayakan kepulangan Sonny. 

"Allahumma Sholli Ala Syayidina Muhammad wa AAla Ali Syyidina Muhammad. Masya Allah TabarakAllah. Alhamdulillah Daddy udah di rumah. Terima kasih ya Allah. Terima kasih untuk semua doanya ya yang sangat berarti untuk kami,” tulis Fairuz di Instagram, mengungkapkan rasa syukurnya.

@baperanews.com Tangis Fairuz A Rafiq Pecah Akui Takut Sonny Septian Meninggal Dunia: Kalau Sampai Kamu Nggak Ada Aku Nggak Akan Nikah Lagi #fairuzarafiq #sonnyseptian ♬ Sampai Jadi Debu (Menampilkan Gardika Gigih) - Banda Neira

Baca Juga: Dua Minggu di Rumah Sakit, Sonny Septian Divonis Penyempitan Pembuluh Darah