Fairuz A Rafiq dan Anak-anaknya Jalani Lebaran 2024 di Rumah Sakit karena DBD

Fairuz A Rafiq dan keluarganya menjalani Idulfitri yang tidak biasa di rumah sakit. Ia beserta anaknya mengalami demam berdarah (DBD). Simak selengkapnya di sini!

Fairuz A Rafiq dan Anak-anaknya Jalani Lebaran 2024 di Rumah Sakit karena DBD
Fairuz A Rafiq dan Anak-anaknya Jalani Lebaran 2024 di Rumah Sakit karena DBD. Gambar: Instagram/sonnyseptian

BaperaNews - Fairuz A Rafiq, bersama dengan suaminya Sonny Septian dan buah hatinya, Eijaz, merayakan Hari Raya Idulfitri dalam situasi yang tidak biasa tahun ini. Keluarga ini harus merayakan momen Lebaran mereka di rumah sakit karena Fairuz dan anaknya sedang dirawat akibat terkena demam berdarah dengue atau DBD.

Sonny Septian, melalui unggahan di Instagram pada Sabtu (13/4), membagikan potret istri dan anak perempuannya yang berbaring di ranjang rumah sakit dengan kondisi tangannya terinfus.

Dalam unggahannya, Sonny menyampaikan bahwa hasil darah keduanya positif terjangkit DBD dan meminta doa dari teman-teman agar diberi kesembuhan untuk istri dan anak-anaknya.

"Allahumma Sholli ala Sayyidina Muhammad Qadarallah malam ini mommy fairuz dan juga kaka eijaz di rawat di rumah sakit,hasil darah keduanya positif DBD," tulis Sonny Septian pada Sabtu (13/4).

Meskipun harus merayakan Lebaran di tengah-tengah perawatan di rumah sakit, Sonny tetap memberikan semangat untuk Fairuz dan Eijaz. Ia menegaskan bahwa tak masalah merayakan Lebaran tahun ini di tempat yang tidak biasa, sambil menyemangati mereka dengan kata-kata kasih sayang.

"Mohon doanya ya teman2 semoga Allah sembuhkan sakitnya,sehatkan badannya,panjangkan umurnya dalam keberkahan.. Syafakillah sayangku,Semangat ya sayang sayangku, Gpp ya sayang Tahun ini kita makan ketupatnya disini dulu ya sayang,dengan suasana yang baru,Allah sayang kita semua.. Buat teman2 yang mudik hati2 di jalan ya,jaga keselamatan kalian karena keluarga sedang menunggu kalian di rumah,dan semuanya juga jaga kesehatan yaa,semoga semuanya slalu dalam lindungan Allah SWT," ungkap Sonny dalam keterangan pada unggahannya.

Baca Juga: Chelsea Olivia Curhat Alasan Bolak-balik Rumah Sakit Sebulan Ini

Di unggahan selanjutnya, Sonny membagikan foto bersama keluarga kecilnya di momen Lebaran. Namun, kali ini bukanlah di rumah, melainkan di ranjang kamar rumah sakit tempat Fairuz dan Eijaz sedang dirawat.

Dalam unggahan tersebut, Sonny juga mengucapkan terima kasih atas keindahan dan kebahagiaan Ramadan, serta memohon maaf kepada semua orang yang mungkin telah disakiti.

Meskipun merayakan Lebaran di rumah sakit dan dalam kondisi yang tidak biasa, keluarga Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq tetap menyampaikan harapan untuk bisa kembali bersama orang-orang yang mereka cintai di momen Ramadan tahun depan.

Mereka juga memohon maaf lahir dan batin kepada semua orang, serta menginginkan kesehatan dan kebahagiaan selalu bagi semua.

Postingan Sonny [un langsung dibanjiri komentar dari warganet dan para sahabat selebriti, salah satunya Iis Dahlia yang mendoakan keluarga Fairuz dan Sonny segera pulih.

"Ya Allah...semoga cepet diberi kesembuhan ya kesayangaaanss...," tutur Iis Dahlia.

Baca Juga: Adik Keisya Levronka Dilarikan ke Rumah Sakit dan Jalani Operasi, Kenapa?