Aaliyah Massaid Diingetin Netizen buat Jaga Thariq Halilintar dari Zize Gegara Video Ini

Kedekatan Thariq Halilintar dan Azizah Salsha di acara pernikahan dengan Aaliyah Massaid menjadi perbincangan hangat. Netizen peringati Aaliyah untuk menjaga suaminya.

Aaliyah Massaid Diingetin Netizen buat Jaga Thariq Halilintar dari Zize Gegara Video Ini
Aaliyah Massaid Diingetin Netizen buat Jaga Thariq Halilintar dari Zize Gegara Video Ini. Gambar : Instagram/@aaliyah.massaid

BaperaNews - Belakangan ini, dunia hiburan Indonesia dihebohkan dengan berita tentang Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Aaliyah, yang baru saja melangsungkan pernikahan, mendapatkan perhatian dari netizen yang memberikan peringatan untuk menjaga suaminya dari Azizah Salsha.

Isu ini semakin panas ketika netizen mulai mengaitkan Azizah dengan rumor perselingkuhan yang melibatkan suami Aaliyah.

Dalam sebuah video yang beredar, Aaliyah tampak bahagia bercengkrama dengan para bridesmaid di pernikahannya.

Di antara mereka ada Amel Carla, Yuki Kato, dan Mahalini. Namun, perhatian netizen justru tertuju pada Thariq yang terlihat akrab dengan Azizah, atau yang akrab disapa Zize. Momen cipika cipiki antara Thariq dan Zize ini membuat banyak orang merasa khawatir.

Baca Juga: Sikap Thariq Halilintar Disebut Netizen Berlebihan Perdana Bertemu Fuji Usai Menikah

“@aaliyah.massaid Hati-hati lo, laki lo target selanjutnya,” tulis salah satu netizen di kolom komentar. 

Dari video tersebut, netizen merasa bahwa kedekatan Thariq dan Azizah bisa menjadi ancaman bagi hubungan Aaliyah dan Thariq. 

Di sisi lain, Aaliyah Massaid sendiri tampak tidak terpengaruh dengan komentar-komentar tersebut. Ia tetap fokus pada kebahagiaannya sebagai pengantin baru. 

Baca Juga: Ikut Terseret Isu Perselingkuhan Azizah Salsha, Fuji: Ngakak Liat Fitnahan Orang