Ikut Terseret Isu Perselingkuhan Azizah Salsha, Fuji: Ngakak Liat Fitnahan Orang

Fuji terlibat dalam skandal gosip perselingkuhan yang menyertakan nama Azizah Salsha dan Salim Nauderer, memicu heboh di media sosial.

Ikut Terseret Isu Perselingkuhan Azizah Salsha, Fuji: Ngakak Liat Fitnahan Orang
Ikut Terseret Isu Perselingkuhan Azizah Salsha, Fuji: Ngakak Liat Fitnahan Orang. Gambar : Instagram/@fuji_an

BaperaNews - Belakangan ini, nama Fuji kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Fuji terseret dalam skandal perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha dan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

Kabar ini muncul setelah seorang netizen mengunggah isi pesan WhatsApp yang menyebutkan hubungan Fuji dengan Satria Ananta, yang juga terlibat dalam isu ini.

Pesan tersebut menyebutkan, "Fuji sama Satria tuh se* tape-nya pernah kesebar," yang langsung memicu reaksi dari banyak orang di platform X (Twitter).

Menyadari namanya ikut digunjing, Fuji pun tidak tinggal diam. Ia segera memberikan klarifikasi melalui Instagram Story-nya,.

"Ingat, apapun gosipnya, Fuji yang kena, Fuji yang salah," ungkap Fuji.

Dalam klarifikasinya, Fuji juga menunjukkan bahwa ia sempat berbalas pesan dengan salah satu penggemarnya yang memberitahunya tentang gosip tersebut.

"Wow. Nggak bisa berkata-kata lagi," ungkap Fuji.

Baca Juga: Azizah Salsha Disetop jadi Brand Ambassador Kecantikan Usai Diisukan Selingkuh

Isu perselingkuhan ini pertama kali diungkap oleh Rachel Vennya, yang beberapa kali mengunggah foto bersama Azizah dengan lagu-lagu tentang patah hati.

Kabar ini semakin ramai, dengan dugaan bahwa Azizah Salsha pernah hamil di luar nikah dan terlibat dengan dua laki-laki, termasuk kekasih Fuji, Satria Ananta. Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari Azizah Salsha mengenai semua gosip tersebut.

Fuji, yang juga merupakan teman dari Azizah, merasa perlu untuk meluruskan informasi yang beredar. Dalam sebuah unggahan, ia mengekspresikan rasa lucunya terhadap fitnah yang beredar.

"Ngakak banget lihat fitnah-fitnahan orang, gosipnya variatif ya, keknya aku enggak ngapa-ngapain deh, dan udah kelewatan sih," ujarnya.

Di tengah semua drama ini, Fuji juga meminta kepada netizen untuk berhenti menyebarkan fitnah.

"Stop fitnah brooo," tegasnya.

Baca Juga: Umumkan Putus hingga Unggah sedang Nge-gym, Rachel Vennya: Biar Kuat Buka Tutup Botol