Sambil Salting, Betrand Peto Sebut Kriteria Pacarnya kayak Sarwendah

Betrand Peto mengungkapkan kriteria pacar yang diinginkannya, yaitu sosok yang mirip dengan ibunya, Sarwendah.

Sambil Salting, Betrand Peto Sebut Kriteria Pacarnya kayak Sarwendah
Sambil Salting, Betrand Peto Sebut Kriteria Pacarnya kayak Sarwendah. Gambar: Instagram/@betrandpetoputraonsu

BaperaNews - Betrand Peto, yang dikenal akrab dengan panggilan Onyo, beberapa waktu lalu mendapatkan pertanyaan mengenai kriteria pacar yang diinginkannya. Dengan wajah tersipu malu, Betrand Peto menjawab bahwa ia ingin punya pacar yang mirip dengan sosok Sarwendah, ibunya.

“Kalau aku malu banget ditanya kriteria. Nggak punya kriteria sih, yang penting sedapetnya saja gimana. Tuhan ngasihnya jodohnya itu, ya itu jalanin. Tapi kalau bisa kayak bunda (Sarwendah),” ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Selain memiliki kepribadian yang mirip dengan Sarwendah, Betrand juga berharap calon pacarnya nanti memiliki kemampuan memasak. Pasalnya, Betrand sendiri mengaku suka memasak dan ingin bertukar resep dengan pasangannya. 

“Kalau bisa yang bisa masak, jadi biar bisa masakin aku. Tukar resep,” tuturnya. 

Hal ini menunjukkan bahwa Betrand Peto menginginkan hubungan yang setara. Meski punya keinginan dan harapan tertentu, Betrand Peto memilih untuk menyerahkan masalah jodoh kepada Tuhan. Ia merasa bahwa jodoh adalah urusan yang tidak bisa dipaksakan dan harus dijalani dengan ikhlas.

Tergantungnya jodohnya Tuhan sih. Kalau jodohnya bisa milih, dicari nih yang mana kupilih,” kata Betrand Peto.

Baca Juga: Betrand Peto Suntik Filler Dagu, Biar Lebih Maskulin

Keyakinan ini membuatnya tidak terlalu terburu-buru dalam mencari pasangan.

Walaupun masih jomblo, bukan berarti Betrand Peto tidak ada yang mendekati. Ia merasa bahwa ada saja perempuan yang mencoba mendekatinya, tetapi ia memilih untuk tidak terlalu percaya diri. 

“Mungkin ada, tapi aku nggak terlalu geer. Kalau sudah kenal aku, pasti nyaman deh. Kalau sudah ada pun aku laporan ayah sama bunda. Apalagi bunda, nah aku cerita aku lagi suka sama ini, bun. Kalau sekarang lagi nggak ada sih, aku lagi sibuk les, kuliah,” pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, Betrand Peto juga menyinggung soal operasi plastik yang dijalani oleh Sarwendah.

Beberapa waktu lalu, Sarwendah sempat dicibir oleh netizen setelah melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Menanggapi hal tersebut, Betrand Peto mengungkapkan kondisi ibunya yang tetap bahagia dan tidak terpengaruh oleh cibiran netizen. 

“Bunda tuh cantik, dia cantik banget. Jadi itu sudah pendapat orang terserah mereka aja, yang penting yang tau bunda itu ya aku,” ujar Betrand Peto.

Menurutnya, Sarwendah justru tak pernah menunjukkan wajah sedih di hadapannya dan selalu terlihat bahagia.

“Gak pernah nunjukin sedihnya, dia bahagia selalu,” ungkap Betrand. 

Baca Juga: Ungkap Alasan Kerap Dicium dan Dipeluk Betrand Peto, Sarwendah tegaskan Bahwa Onyo Adalah Anaknya