Sikap Thariq Halilintar Disebut Netizen Berlebihan Perdana Bertemu Fuji Usai Menikah

Kehadiran Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, dan Fuji di Gala Premier film Rossa menarik perhatian publik.

Sikap Thariq Halilintar Disebut Netizen Berlebihan Perdana Bertemu Fuji Usai Menikah
Sikap Thariq Halilintar Disebut Netizen Berlebihan Perdana Bertemu Fuji Usai Menikah. Gambar : Instagram/@fuji_an

BaperaNews - Pasangan selebritas Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kembali mencuri perhatian publik. Setelah resmi menikah, pasangan ini langsung muncul di acara Gala Premier filmnya Rossa.

Baru menikah tidak membuat pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar enggan keluar dan menikmati waktu sebagai suami istri di luar rumah baru mereka. Tak tanggung-tanggung, Thariq dan Aaliyah langsung menghadiri acara besar yang digelar untuk promosi film dokumenter Rossa. Film tersebut berjudul All Access to Rossa 25 Shining Years.

Momen kehadiran pasangan suami istri ini dibagikan oleh unggahan Instagram @lambe.pedes.official pada Selasa (29/7). Melalui unggahan tersebut, gelagat Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sebagai pasangan baru turut disorot. Apalagi dengan keduanya yang tak bisa melepaskan tangan satu sama lain.

Thariq yang hadir dengan busana senada dengan sang istri tak bisa mengalihkan pandangan. Sesekali Aaliyah memukul pelan badan Thariq sembari berbincang. Sesekali pula senyuman juga ditorehkan oleh Thariq kepada sang istri.

Menariknya, pada acara yang sama, mantan Thariq Halilintar, Fuji juga ada di sana. Namun Fuji diduga duduk di tempat yang berbeda dengan Thariq dan Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Reza Artamevia Ungkap Alasan Merestui Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar

Dipantau dari Instagram miliknya, Fuji duduk dengan Erina Carlina. Busana yang dikenakannya pun lebih bernuansa putih, kebalikan dari Thariq dan Aaliyah.

Kehadiran Fuji dalam acara yang sama dengan Thariq Halilintar membuat publik menyoroti sikap pengantin baru tersebut. Terutama ketika bermesraan dengan Aaliyah yang dinilai berlebihan.

"Ndak usah terlalu berlebihan, kalian sudah halal, enggak perlu diperlihatkan di depan publik kalau mau mesra-mesraan," ujar seorang warganet.

"Kok Thariq jadi norak dan lebay," kata yang lain.

"Kelihatan dibuat-buat mesranya, enggak natural," komentar warganet.

"Entah kenapa, kayak dibuat-buat lihatnya," timpal warganet lainnya.

@baperanews.com Kehadiran Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, dan Fuji di Gala Premier film Rossa menarik perhatian publik #thariqhalilintar#aaliyah #fuji ♬ Wanita Yang Kau Pilih - Rossa

Baca Juga: Sambil Bercanda, Rossa Ungkap Diancam Aaliyah Nyanyi di Acara Pernikahannya dengan Thariq