Tengku Dewi Larang Anak Bertemu Andrew Andika Gegara Diajak Temui Selingkuhan

Tengku Dewi melarang Andrew Andika bertemu anak-anak mereka setelah laporan dari netizen mengenai pertemuan dengan wanita lain. Simak selengkapnya di sini!

Tengku Dewi Larang Anak Bertemu Andrew Andika Gegara Diajak Temui Selingkuhan
Tengku Dewi Larang Anak Bertemu Andrew Andika Gegara Diajak Temui Selingkuhan. Gambar: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

BaperaNews - Tengku Dewi memutuskan untuk melarang suaminya, Andrew Andika, bertemu dengan anak-anak mereka menyusul laporan dari netizen yang menyebutkan bahwa Andrew membawa anak mereka bertemu dengan seseorang yang mengaku siap menjadi "ibu sambung".

Keputusan ini muncul di tengah proses gugatan cerai yang diajukan Tengku Dewi pada Kamis (6/6) di Pengadilan Agama Cibinong.

Tengku Dewi menyatakan kekesalannya melalui Instagram setelah menerima laporan dari netizen mengenai tindakan suaminya. Dalam unggahan tersebut, ia menjelaskan bahwa Andrew Andika telah membawa anak mereka bertemu dengan seorang wanita yang mengklaim siap menjadi "ibu sambung" untuk anak-anak mereka.

"Aku dapat laporan itu dari netizen. Aku sebenarnya sudah nyantai karena sudah masuk gugatan, tinggal proses, tapi kenapa dia malah begini, bawa anak juga lagi," kata Tengku Dewi saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (10/6).

Tengku Dewi merasa kecewa dan geram dengan tindakan suaminya yang dianggap tidak menghormati proses hukum yang sedang berjalan dan mengabaikan perasaannya. Keputusan untuk melarang Andrew bertemu anak-anak mereka sementara waktu diambil sebagai langkah perlindungan dan untuk menjaga stabilitas emosi anak-anak.

Baca Juga: Tengku Dewi Gugat Cerai Andrew Andika, Minta Nafkah Rp20 Juta per Bulan

"Aku sudah mulai coba-coba bagi waktu, kemarin aku sibuk, biar dia ajak main anak, ternyata dapat laporan kayak gitu dari netizen," tutur Tengku Dewi.

Menurut Tengku Dewi, tindakan Andrew yang membawa anak-anak mereka bertemu dengan orang yang mengklaim siap menjadi "ibu sambung" sangat tidak pantas, terutama mengingat situasi mereka yang sedang dalam proses perceraian. Keputusan ini bertujuan untuk melindungi anak-anak mereka dari situasi yang membingungkan dan berpotensi merusak psikologis.

Dalam gugatan cerainya, Tengku Dewi hanya meminta hak asuh anak tanpa menyentuh masalah harta gono-gini. Hal ini karena mereka sebelumnya telah memiliki perjanjian pranikah yang mengatur pembagian harta secara adil.

"Untuk harta gono-gini tidak dimasukkan dalam gugatan karena sebelumnya kedua belah pihak sudah sepakat soal perjanjian pranikah," jelasnya.

@baperanews.com Tengku Dewi melarang Andrew Andika bertemu anak-anak mereka setelah laporan dari netizen mengenai pertemuan dengan wanita lain #tengkudewi #andrewandika #cerai #anak ♬ Ku Ingin Pisah - Nabila Taqiyyah

Baca Juga: Tengku Dewi Putri Bongkar Andrew Andika Bayar Ani-ani hingga Rp10 Juta