Robby Purba Ancam Laporkan Netizen ke Polisi Usai Dihujat Sebar Video Security Pukul Anjing

Robby Purba laporkan netizen ke polisi usai dirinya dihujat karena sampai membuat security tersebut dipecat dari pekerjaannya. Simak selengkapnya di sini!

Robby Purba Ancam Laporkan Netizen ke Polisi Usai Dihujat Sebar Video Security Pukul Anjing
Robby Purba Ancam Laporkan Netizen ke Polisi Usai Dihujat Sebar Video Security Pukul Anjing. Gambar: Instagram/@robbypurba

BaperaNews - Video security pukul anjing pelacak di Plaza Indonesia pertama kali diviralkan oleh Robby Purba, yang terlihat memposting ulang video dari netizen.

Video tersebut langsung menarik perhatian banyak pecinta hewan yang merasa marah dan menuntut agar satpam tersebut diberhentikan dari pekerjaannya. Tuntutan tersebut ternyata didengar oleh pihak Plaza Indonesia yang akhirnya memecat satpam bernama Nasarius.

Namun, ada cerita lain di balik aksi pemukulan anjing pelacak tersebut. Dalam klarifikasinya, Nasarius menjelaskan bahwa dia memukul anjing tersebut karena melihat anjing itu sedang menggigit seekor anak kucing. Dia mengaku bermaksud untuk menolong anak kucing yang sedang terancam.

"Rupanya saat itu dia melihat bahwa si anjing itu sedang menggigit seekor anak kucing," jelas Nasarius.

Setelah mendengar klarifikasi dari Nasarius, netizen berbalik menyerang pihak yang memviralkan video tersebut, termasuk Robby Purba. Robby menjadi sasaran hujatan karena dianggap tidak memahami konteks kejadian tersebut.

Robby Purba yang juga dikenal sebagai pecinta hewan, tidak tinggal diam. Dalam sebuah video di akun Instagramnya, @robbypurba, dia mengancam akan melaporkan netizen yang menghujatnya ke polisi. Robby meminta agar netizen yang telah menyerangnya tidak menghapus komentar-komentar mereka karena komentar tersebut akan dijadikan alat bukti.

Baca Juga: Robby Purba Disebut Jadi Pemutus Rezeki Security Pemukul Anjing di Mall

"Ini aku tetep senyum bukan karena aku suka dibully ya, mana ada orang suka dibully," terang Robby dalam videonya.

"Cuman temen-temen pembully aku dari kemarin janji jangan hapus komennya ya, biar nanti teman-teman ada rasa penyesalan, tetap santai tetap child, apalagi sekarang polisi turun tangan," sambungnya.

Robby menyatakan bahwa sebagai pecinta hewan, dia akan terus berdiri untuk membela hak-hak mereka. Dia tidak terima dengan hujatan yang dilontarkan kepadanya dan memilih untuk mengambil langkah hukum.

Langkah Robby untuk melaporkan netizen ke polisi mendapatkan berbagai reaksi. Ada yang mendukungnya karena merasa tindakan menghujat di media sosial sudah kelewat batas, namun ada juga yang mengkritiknya. Meskipun demikian, Robby tetap pada pendiriannya untuk membela hak-hak hewan dan menuntut keadilan bagi semua pihak yang terlibat.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Rekaman CCTV Security di Mall yang Pukul Anjing, Ternyata Selamatkan Anak Kucing yang Diterkam