Berbeda dengan Lamaran Thariq Halilintar, Atta Halilintar Sambil Nangis Ngaku Sedih Saat Nikah Tak Dihadiri Keluarganya

Atta Halilintar mengungkapkan kesedihannya karena pernikahannya dengan Aurel Hermansyah tak dihadiri oleh keluarga lengkap.

Berbeda dengan Lamaran Thariq Halilintar, Atta Halilintar Sambil Nangis Ngaku Sedih Saat Nikah Tak Dihadiri Keluarganya
Berbeda dengan Lamaran Thariq Halilintar, Atta Halilintar Sambil Nangis Ngaku Sedih Saat Nikah Tak Dihadiri Keluarganya. Gambar: Instagram/@attahalilintar

BaperaNews - Atta Halilintar mengungkapkan kesedihannya lantaran tidak dihadiri oleh orang tua dan keluarga lengkapnya saat menikah dengan Aurel Hermansyah pada tahun 2021 silam.

Lewat video call bersama orang tuanya, Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid yang videonya tersebar di media sosial, Atta terlihat menangis saat mengakui betapa beratnya perasaannya karena keinginan untuk memiliki keluarga di sampingnya tidak terpenuhi.

"Atta di sini berat banget, Atta ingin acara ada Umi Abi. Soalnya dari dulu nikah kan salah satu impian hidup Atta gitu," ungkap Atta Halilintar.

Atta mengungkapkan bahwa keinginannya untuk mengundang seluruh keluarga besar, termasuk Gen Halilintar, tidak terwujud.

Atta tidak dapat menahan air mata yang mengalir deras di pipinya ketika berbicara tentang keinginannya untuk memiliki keluarga tercinta di sampingnya.

"Karena menurut Atta, Atta ngerasa berat kalau nikah sendiri, tanpa keluarga-keluarga yang Atta sayang," lanjutnya sambil menyeka air matanya.

Baca Juga: Tompi Dipanggil Petugas Pajak Gegara Konten Atta Halilintar: Itu Saya Marah Banget

Meskipun begitu, ia juga menyampaikan permintaan maaf jika ada kesalahan yang telah dilakukannya, sambil berharap untuk terus menjadi pribadi yang baik.

"Atta mau minta maaf kalau ada salah ke Umi Abi, kalau masih banyak yang belum baik, Atta cuma pengin berusaha terus jadi orang yang baik," tuturnya di tengah-tengah isak tangisnya

Meskipun begitu, Atta tetap berusaha keras dan menunjukkan ketegaran dalam menghadapi situasi tersebut.

“Karena Atta maunya resepsi itu ada Umi Abi, ada adik-adik Atta. Gimanapun Atta di sini kelihatan tegar ngurusin semuanya, tapi semoga kesalahan Atta dimaafin apapun itu, maupun yang sekarang atau nanti-nanti, baik yang Atta sadari maupun tidak sadari,” pungkas Atta.

Perbedaan perlakuan terhadap momen pernikahan terlihat jelas jika dibandingkan dengan saudaranya, Thariq Halilintar. Saat Thariq melamar Aaliyah Massaid, keluarga besar Halilintar hadir dalam formasi lengkap.

Baca Juga: Ameena Minta Dinikahi Rayyanza, Atta Halilintar Cuma Bisa Elus Dada