Ini Profil Calon Suami Ayu Ting Ting yang Memiliki Wajah Tampan

Muhammad Fardhana alias Dana, Letnan Kolonel TNI, diduga calon suami Ayu Ting Ting merupakan anggota TNI yang pernah menempuh pendidikan di Jepang. Simak selengkapnya di sini!

Ini Profil Calon Suami Ayu Ting Ting yang Memiliki Wajah Tampan
Ini Profil Calon Suami Ayu Ting Ting yang Memiliki Wajah Tampan. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@ayutingtingfardhana

BaperaNews - Ayu Ting Ting diduga telah menggelar prosesi lamaran secara diam-diam dengan seorang pria yang bukan dari kalangan sembarangan. Meski dilaksanakan secara tertutup, kabar bahagia tersebut tersebar luas, terutama setelah foto-foto terkait acara tersebut mulai bocor ke publik.

Foto-foto tersebut menunjukkan Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting, mengenakan dress dengan latar belakang bunga-bunga, seperti dalam acara lamaran.

Selain itu, juga bocor foto undangan acara tunangan yang mencantumkan nama Ayu Rosmalina tanpa nama calon mempelai pria. Dalam foto lainnya, terlihat Ayu Ting Ting berpose bersama seorang pria dalam balutan busana putih yang serasi.

Dalam momen tersebut, Ivan Gunawan terlihat memberikan selamat kepada Ayu Ting Ting.

"Selamat ya tunangannya ayy," ucapnya. Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa Ayu Ting Ting telah dilamar. Publik pun mulai bertanya-tanya tentang siapa sosok calon suami yang berhasil mencuri hati penyanyi tersebut, terutama mengingat Ayu Ting Ting telah lama menjanda setelah bercerai dari suami pertamanya.

Baca Juga: Keluarga Buka Suara Terkait Ayu Ting Ting Lamaran dengan Anggota TNI

Calon suami Ayu Ting Ting diduga bernama Muhammad Fardhana, atau lebih dikenal dengan nama Dana. Pria ini dikabarkan memiliki jabatan strategis di lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI), tepatnya dengan pangkat Letnan Kolonel (Letkol).

Dana merupakan anggota TNI di Yonif 509 Jember. Lelaki tersebut memiliki akun Instagram bernama @derazala dikabarkan lulus angkatan militer pada tahun 2017. Kemudian, pada tahun 2018, Dana melanjutkan pendidikan militernya di Jepang. 

Foto-foto yang beredar menunjukkan bahwa calon suami Ayu Ting Ting memiliki penampilan rapi dan postur tinggi. Namun, hingga saat ini, kabar lamaran tersebut masih menunggu konfirmasi langsung dari pihak Ayu Ting Ting.

Seorang warganet dengan akun TikTok @queenofdepok juga turut memberikan informasi bahwa pria tersebut bernama Muhammad Fardhana alias Dana yang merupakan anggota TNI dan pernah menempuh pendidikan militer di Jepang pada tahun 2018. Informasi ini semakin menambah kekaguman publik terhadap calon suami Ayu Ting Ting yang tampaknya memiliki profil yang menarik.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Unggah Foto Pelukan Dengan Boy William, Netizen Baper