Tak Tinggal Diam, Aaliyah Massaid Bakal Laporkan Haters atas Pencemaran Nama Baik

Aaliyah Massaid, putri Reza Artamevia, memutuskan untuk melaporkan sejumlah individu yang menuduhnya menyebarkan hoaks dan fitnah di media sosial. Baca selengkapnya di sini!

Tak Tinggal Diam, Aaliyah Massaid Bakal Laporkan Haters atas Pencemaran Nama Baik
Tak Tinggal Diam, Aaliyah Massaid Bakal Laporkan Haters atas Pencemaran Nama Baik. Gambar : Instagram/@aaliyah.massaid

BaperaNews - Aaliyah Massaid, putri Reza Artamevia, menjadi pusat perhatian publik setelah menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar. Namun, berita ini menjadi perbincangan di berbagai platform media sosial. Sayangnya, sebagian besar perbincangan tersebut tidak bersifat positif.

Sebagai respons terhadap cemooh dan tudingan yang dialamatkan padanya, Aaliyah Massaid tampaknya telah menetapkan langkah hukum dengan maksud melaporkan para haters kepada pihak berwajib. Dalam sebuah sesi live di media sosial bersama sahabatnya yang juga seorang pengacara, Aaliyah mencari informasi mengenai prosedur melaporkan seseorang ke polisi.

"Berarti Mas Deka lawyer kan? Berarti bisa dong kita nge-sue orang?" ucap Aaliyah Massaid dalam video yang diunggah ulang oleh akun Instagram gosip @lambe__danu pada Sabtu (27/1).

Deka, pengacara sahabat Aaliyah, membenarkan pertanyaan tersebut dan menanyakan keperluan Aaliyah di balik pertanyaan tersebut.

"Iya (lawyer). Bisa dong, apa kamu? Ngomongin untuk siapa kamu Al?" ujarnya.

Aaliyah Massaid mengakui bahwa dia tengah merencanakan pelaporan terhadap sejumlah individu yang telah menuduhnya menyebarkan hoaks dan fitnah.

Baca Juga: Duet dengan Aaliyah Massaid, Reza Artamevia Rilis Album Movement of Soul

"Kita mau nuntut orang-orang yang suka membuat hoaks dan fitnah," ungkap Aaliyah Massaid.

Deka kemudian menanyakan pasal hukum apa yang akan digunakan dalam pelaporan tersebut. Namun sayangnya, Aaliyah tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut. Yang pasti, salah satu masalah yang akan dia bawa ke jalur hukum terkait dengan pencemaran nama baik.

"Yang sesuai yang ada di undang-undang dong, yang sesuai dengan aturan, apa yang sudah dilanggar pencemaran nama baik. Itu semua sudah dimasukkan dong," jelas Aaliyah Massaid.

Lebih lanjut, Aaliyah Massaid mengakui bahwa dia telah mengumpulkan bukti-bukti terkait tindakan para haters yang akan dia bawa ke kantor polisi.

"Kelihatannya aku diam aja, tapi aku capture-in (kumpulkan bukti) semuanya," tambah Aaliyah. Aaliyah Massaid merasa yakin bahwa langkah yang diambilnya, yakni melibatkan seorang pengacara dan membawa kasusnya ke kepolisian, merupakan tindakan yang benar.

"Itu kan lebih benar ya kalau ada masalah lewat lawyer gitu," ujar Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Tim Thariq Halilintar Dituding Kongkalikong dengan Aaliyah Massaid Soal Pakaian Fuji