Dipanggil Teman, Bocah Berusia 2 Tahun Dikirimi Bunga oleh Beyonce

Viral seorang bocah berusia 2 tahun dari Filipina dikirimin bunga oleh Beyonce. Simak Berita Selengkapnya!

Dipanggil Teman, Bocah Berusia 2 Tahun Dikirimi Bunga oleh Beyonce
Dipanggil Teman, Bocah Berusia 2 Tahun Dikirimi Bunga oleh Beyonce. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Instagram/@beafabregas

BaperaNews - Seorang bocah berusia 2 tahun dari Filipina bernama Tyler tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya setelah ia mengatakan bahwa Beyonce adalah temannya.

Ungkapan lucu Tyler ini membuat penyanyi terkenal Beyonce mengirimkan buket bunga mawar biru dan putih sebagai hadiah.

Cerita ini dimulai dari unggahan ibu Tyler, Bea Fabregas, saat keduanya sedang menikmati makan pizza bersama. Saat itu, dari percakapan ringan mereka, tiba-tiba Tyler bertanya tentang Beyonce dan mengungkapkan keinginannya untuk mengunjungi penyanyi tersebut. 

Meskipun Bea Fabregas mencoba menjelaskan bahwa mereka tidak mengenal Beyonce secara pribadi, Tyler dengan polosnya menyatakan bahwa Beyonce adalah temannya. 

Ungkapan lucu ini kemudian viral di TikTok dan media sosial lainnya, dengan sebagian besar warganet terkesan dengan keluguan Tyler.

Baca Juga : Bocah Perempuan Intip Handphone Daus Mini di Mall, Netizen: Ngakak Banget!

Beberapa waktu kemudian, seorang perwakilan dari manajemen Beyonce menghubungi Bea karena Beyonce ingin mengirimkan hadiah untuk Tyler sebagai tanggapan atas ungkapan lucunya. 

Ternyata, Beyonce mengirimi Tyler buket bunga mawar biru dan putih, disertai dengan pesan singkat yang berbunyi, "Untuk temanku Tyler. Aku lihat pesan halomu, Tyler".

Bea Fabregas pun berbagi momen ini di Instagram, menunjukkan foto putranya yang senang naik mainan dinosaurus sambil berpose bersama buket bunga yang dikirim oleh Beyonce.

Kisah bocah dikirimin bunga ini menyentuh banyak hati dan menjadi bukti kebaikan dan kedermawanan dari seorang superstar seperti Beyonce. 

Tindakan sederhana ini tidak hanya membuat Tyler bahagia, tetapi juga menyentuh banyak orang di seluruh dunia.

Baca Juga : Coachella Kena Denda Rp450 Juta Gegara Penampilan Lana Del Rey Melebihi Waktu