Dibongkar Sang Istri, Andrew Andika Diduga Selingkuh dengan Banyak Wanita

Tengku Dewi bongkar perselingkuhan suaminya, Andrew Andika, yang diduga selingkuh dengan banyak wanita. Simak kronologinya di sini!

Dibongkar Sang Istri, Andrew Andika Diduga Selingkuh dengan Banyak Wanita
Dibongkar Sang Istri, Andrew Andika Diduga Selingkuh dengan Banyak Wanita. Gambar: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

BaperaNews - Kabar perselingkuhan diduga datang dari aktor Andrew Andika yang diungkapkan oleh istrinya, Tengku Dewi Putri, melalui unggahan Instagram Story @tengkudewiputri_tdp pada Rabu (8/5).

Melalui akun Instagramnya, Tengku Dewi mengungkapkan bahwa selama ini Andrew memang beberapa kali fliriting (genit) ke banyak perempuan, bahkan hingga mengajak bertemu. 

Ia pun mengakui telah mendapat laporan dari warganet ataupun teman terdekatnya melalui DM di Instagram terkait suaminya yang sering kali main di belakangnya. Hal itu pun sering kali tak dihiraukannya karena ia memikirkan kesehatan mental dan fisiknya yang sedang hamil.

Namun, kali ini, Tengku Dewi ungkap telah lelah dan terpaksa untuk  mencari bukti konkret terkait kelakuan Andrew Andika selingkuh tersebut.

"Aku sudah meng ignore laporan2 yang masuk sampe akhirnya di titik ini, aku enough!! ini mungkin sudah jalannya...," tulis Tengku Dewi melalui Instagram Story.

"Sebenernya udah lama banyak laporan2, kalau Andrew coba flirting2 cewe, ngajak ketemuan cewe2 di DM dll...kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampe aku hamil. tapi aku DIAM!!" tambahnya.

Sebelum mengungkapkan kasus yang diduga perselingkuhan ini ke Instagram Story, Tengku Dewi mengaku bahwa hal ini telah dibicarakan baik-baik kepada Andrew. Andrew pun telah berjanji tidak akan mengulangi kesalahan itu lagi. Andrew mengaku hal itu hanya iseng-iseng saja, tidak sampai bertemu.

Baca Juga: Wanita Ini Bongkar Tabiat Buruk Suami: Pengasuh Pondok Pesantren Tapi Selingkuh dengan Waria

Gambar: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

"Sudah diomongin berkali2, Dgn janji akan mengulangi, semua cuma iseng2, ga ketauan, bla3x!!" tulisnya.

"2 hari yg lalu kita baru ngomong dari hati ke hati, & Andrew Andika janji ga akan mengulangi, ternyata baru 2 hari kita deep talk, kamu berulah lagi!! mungkin memang ini yang kamu mau, oke baiklahh, mungkin dgn begini ak jg ga akan luluh lagi," tambahnya.

Tengku Dewi tidak akan memberi tahu siapa perempuan simpanan Andrew Andika karena bukan hanya 1 perempuan, melainkan banyak perempuan. Tengku Dewi juga berpesan kepada pengikutnya untuk jangan menghiraukan hal-hal yang sudah ditunjukkan oleh Tuhan kepadanya. 

Ia mengaku sudah lelah untuk memaafkan suaminya. Ia hanya meminta doa untuk diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

"Aku gak bakal spill perempuannya ya, krn ga bukan cuma 1,2, sihh...," tulis Tengku Dewi.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Andrew Andika terkait kasus perselingkuhan yang dibongkar oleh istrinya melalui akun Instagramnya.

Baca Juga: Rizky Nazar Bantah Selingkuhi Syifa Hadju: Gue Tunggu Saksi yang Liat Gue Cium Salsha