Porsche Nyangkut di Pager Polrestabes Medan Usai Tabrak Avanza dan Warung

Mobil Porsche mengalami kecelakaan hingga nyangkut ke pagar rumah warga. Baca selengkapnya di sini!

Porsche Nyangkut di Pager Polrestabes Medan Usai Tabrak Avanza dan Warung
Porsche Nyangkut di Pager Polrestabes Medan Usai Tabrak Avanza dan Warung. Gambar : Kumparan.com

BaperaNews - Sebuah mobil Porsche mengalami kecelakaan tunggal setelah menabrak kendaraan lain, warung, hingga kantor Samapta Polrestabes Medan di Jalan Putri Hijau, Medan, Rabu (8/5) pagi. Menurut keterangan Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba, kejadian mobil nyangkut itu terjadi pada pukul 05.10 WIB. 

Mulanya Porsche putih hilang kendali hingga menabrak Toyota Avanza yang sedang parkir di pinggir jalan, tiang listrik, dan warung milik warga.

"Kemudian sesampainya (mobil Porsche) di depan kantor Sat Samapta Polrestabes Medan mobil Porche warna putih hilang kendali dan menabrak Mobil Toyota Avanza yang sedang parkir," ujar Andika.

Porsche itu akhirnya baru terhenti setelah menabrak tembok kantor Sat Samapta Polrestabes Medan.

“Selanjutnya menabrak warung yang berada di depan samping kiri kantor Satuan Samapta Polrestabes Medan dan selanjutnya menabrak tembok Kantor Sat Samapta Polrestabes Medan,” sambungnya.

Dua unit mobil yang terlibat kecelakaan itu terlihat mengalami sejumlah kerusakan. Mobil Avanza terlihat rusak di sebelah kanan bagian depan Kantor Samapta Polrestabes Medan. Sementara mobil Porsche nyangkut di pager Polrestabes dan mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Baca Juga: Video Viral! Mobil Xpander Tabrak Porsche Seharga Rp8,9 Miliar

Sementara itu, menurut Ruri selaku warga setempat mengatakan jika saat kecelakaan, kondisi mobil Porsche sedang melaju kencang menuju arah Pulo Brayan.

"Nah, mobil putih ini tabrak mobil hitam yang sedang parkir di pinggir dekat kantor Satuan Samapta ini. Terus mobil putih itu menabrak plang, tiang listrik, pos pelayanan, sampai pagar, dan kamar mandi Kantor Satuan Samapta rusak," ujarnya.

Akibat kecelakaan ini, pengendara mobil Porsche itu mengalami luka dan telah dibawa ke Rumah Sakit Colombia.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi mobil Porsche mengalami luka dan dibawa ke Rumah Sakit Colombia," ujar Andika.

Hingga saat ini polisi belum merilis identitas pengemudi mobil Porsche itu. Kendati demikian, Andika mengaku pihaknya akan melakukan penyelidikan identitas dan penyebab pasti pengemudinya hilang kendali.

"Ini masih mau dicek identitasnya oleh anggota ke Rumah Sakit," ujar Andika.

Baca Juga: Setelah Tabrak Porsche, Kini Xpander Tabrak Kafe di Surabaya