Reza Rahadian Bongkar Scene Paling Enak Kissing dengan Artis, Siapa Dia?

Aktor Reza Rahadian berbagi pengalaman menariknya dalam melakukan adegan ciuman di berbagai film. Simak selengkapnya di sini!

Reza Rahadian Bongkar Scene Paling Enak Kissing dengan Artis, Siapa Dia?
Rezza Rahadian Bongkar Scene Paling Enak Kissing dengan Artis, Siapa Dia?. Gambar : Instagram/@falconpictures

BaperaNews - Aktor Reza Rahadian, yang telah terlibat dalam berbagai film dengan genre beragam sejak 2009, membagikan pengalaman uniknya dalam melakukan adegan ciuman atau kissing scene.

Dalam wawancara dengan Praz Teguh yang dilansir dari YouTube HAS Creatif pada Senin, (29/1), Reza Rahadian mengungkap bahwa ia telah melakukan 15 kali kissing scene dengan berbagai artis lawan mainnya sepanjang kariernya.

Adegan kissing scene Reza Rahadian pertama kali dilakukannya pada tahun 2012, melalui film 'Habibie & Ainun' bersama Bunga Citra Lestari (BCL). 

"Kissing scene pertama gua itu justru lewat film 'Habibie & Ainun' sama BCL. Kecupan pertama itu di scene," jelas Reza Rahadian.

Reza Rahadian menilai bahwa BCL adalah lawan mainnya yang memberikan pengalaman paling enak.

"Jadi kalau ditanya siapa yang paling enak, gua jawab BCL. Nanti ditanya saja lawan mainnya saja," ungkapnya.

Baca Juga: BCL Ngaku Tak Pikirkan Tiko Saat Lakukan Adegan Intim Dengan Reza Rahardian

Meskipun Reza Rahadian tidak merinci nama-nama artis lain yang pernah melakukan adegan kissing scene dengannya, ia menjelaskan bahwa beberapa lawan mainnya kemungkinan besar bertemu lagi dalam proyek-proyek lain, dan hal ini dapat mengakibatkan beberapa adegan yang serupa.

Reza Rahadian mengatakan bahwa ada beberapa yang grogi atau enggan melakukannya. Menurutnya, keputusan untuk melakukan adegan kissing scene melibatkan kesepakatan kedua belah pihak dan dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk kenyamanan dan kesesuaian dengan pasangan di layar.

"Kalau grogi enggak ada, kalau enggak mau (kissing scene) ada. Karena satu dan lain hal, itu kan harus kesepakatan kedua belah pihak. (Lawan mainnya) berat sama pasangannya," jelas Reza Rahadian.

Reza Rahadian menyatakan bahwa meskipun adegan ciuman merupakan bagian dari seni peran, ada beberapa aktor dan aktris yang mungkin tidak merasa nyaman dengan hal tersebut. Ia menegaskan bahwa ini adalah aspek yang harus dihormati dan bahwa tidak ada masalah jika ada lawan mainnya yang memilih untuk tidak melakukan adegan ciuman.

Reza Rahadian akan kembali beradu akting dengan Bunga Citra Lestari dalam film Pasutri Gaje, yang dijadwalkan rilis pada 7 Februari 2024. 

Baca Juga: Prilly Latuconsina Spill Chat Mesra dengan Reza Rahadian, Pacaran?