Waduh! Kucing Masuk Kardus Paket Terbawa Kurir 6 Hari Masih Hidup

Kucing yang selama 6 hari tidak sengaja terbawa kardus kurir tanpa makanan dan minuman, kurus dan mengalami dehidrasi ringan. Baca selengkapnya di sini!

Waduh! Kucing Masuk Kardus Paket Terbawa Kurir 6 Hari Masih Hidup
Waduh! Kucing Masuk Kardus Paket Terbawa Kurir 6 Hari Masih Hidup. Gambar : Ilustrasi Canva

BaperaNews - Kejadian tak terduga terjadi di Utah, AS, saat sepasang suami istri tanpa sengaja mengirim kucing peliharaan mereka, Galena, dalam sebuah paket Amazon.

Kucing itu terjebak dalam kardus tanpa makanan dan minuman selama enam hari namun masih hidup ketika paket itu tiba di tujuan.

Peristiwa ini dimulai ketika pemilik kucing, Carrie Clark, menyadari kehilangan Galena pada 10 April 2024.

Setelah hampir seminggu melakukan pencarian bersama keluarga dan teman-teman, Clark menerima pesan yang memberitahu bahwa microchip yang terpasang di Galena telah dipindai. Tak lama kemudian, dia menerima telepon dari dokter hewan di California.

Kucingnya ditemukan dalam paket pengembalian Amazon, bersama lima pasang sepatu bot. Beruntung, Galena ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat.

Dia diselamatkan dari kardus oleh seorang karyawan Amazon setelah melakukan perjalanan ratusan kilometer tanpa makanan dan minuman selama enam hari.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Kanada Peluk Kucing 4 Jam Digaji Rp162 Juta

Clark dan suaminya kemudian terbang ke California untuk bertemu kembali dengan kucing kesayangan mereka. Galena, meski lebih kurus dan mengalami dehidrasi ringan, dalam keadaan sehat dan tidak terluka.

Kejadian ini menyoroti pentingnya tindakan pencegahan seperti menyematkan microchip pada hewan peliharaan. American Veterinary Medical Association mengatakan bahwa sepertiga hewan peliharaan hilang dari pemiliknya, namun hewan yang memiliki microchip memiliki kemungkinan lebih besar untuk ditemukan kembali.

Sebagai pemilik kucing, Clark berbagi pengalamannya dengan harapan dapat menginspirasi orang lain untuk lebih berhati-hati dan proaktif dalam menjaga keamanan hewan peliharaan mereka.

Tindakan sederhana seperti menyematkan microchip dapat membuat perbedaan besar dalam menemukan hewan yang hilang dan menyelamatkan mereka dari bahaya yang tidak terduga.

Baca Juga: 2 Pemuda di Jepara Nekat Lempar Dua Kucing ke Laut Demi Konten