Security Pukul Anjing Pelacak di Mall, Robby Purba: Sakit Hati Banget

Robby Purba mengungkapkan ketidaknyamanannya terhadap kejadian kasar di mana seorang security memukul anjing pelacak. Baca selengkapnya di sini!

Security Pukul Anjing Pelacak di Mall, Robby Purba: Sakit Hati Banget
Security Pukul Anjing Pelacak di Mall, Robby Purba: Sakit Hati Banget. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@robbypurba dan @marlenehariman

BaperaNews - Baru-baru ini, Robby Purba mengunggah ulang sebuah video di akun sosial medianya. Video tersebut merekam momen saat seorang security di Plaza Indonesia memukul anjing pelacak yang biasanya menemani mereka berjaga di pintu masuk mall tersebut.

Kejadian ini direkam oleh seseorang yang kebetulan berada di tempat kejadian dan merasa tidak tega melihat perlakuan kasar terhadap anjing pelacak tersebut.

 Awalnya, video tersebut diunggah di akun Instagram @rumahsinggahclow dengan caption yang mengecam tindakan security tersebut.

"HALLO @plazainsonesia Ini tolong dong security nya DITATAR. KENAPA ANJING ITU DIPUKUL???? KENAPA HARUS KASAR," tulis perekam video.

Robby Purba tidak tinggal diam. Ia mengunggah ulang video security pukul anjing tersebut dan me-mention akun Instagram Plaza Indonesia. Dalam caption-nya, Robby mengungkapkan rasa sakit hatinya melihat kejadian itu.

"Sumpah, aku sakit hati banget ngeliat ini. Tolong management @plazaindonesia ditelusuri. TERIMA KASIH...," tulis Robby melalui akun Instagramnya, @robbypurba.

Baca Juga: Viral 4 Pemuda di Jember Siksa Anjing Maltese hingga Mati

Tak butuh waktu lama, pihak Plaza Indonesia langsung merespon postingan Robby melalui kolom komentar. Mereka memastikan akan melakukan investigasi terkait laporan tersebut dan berjanji akan memberikan tindakan tegas terhadap staf security yang bersangkutan.

"Dear Robby Purba, terima kasih atas laporan Anda. Saat ini team kami tengah melakukan investigasi terkait laporan-laporan yang kami terima pada video tersebut. Plaza Indonesia akan memberikan teguran dan tindakan tegas terhadap staf security terkait. Terima Kasih," tulis akun @plazaindonesia.

Postingan Robby Purba cepat menjadi viral dan menuai banyak kecaman dari netizen serta rekan sesama artis. Banyak yang merasa geram dengan tindakan security tersebut.

"Lahh!?? Emang harus gtu?"

"Ya Tuhan, berharap dia digigit dimakan balik sm anjingnya."

"Gila bgt!!"

Baca Juga: Viral! Pasien BPJS di Batang Curhat Dikatain Petugas "Orang Gak Punya Duit"