Baru 9 Tahun, Gempi Udah Nanya Kapan Boleh Punya Pacar ke Gading Marten

Baru berusia 9 tahun, Gempi putri semata wayang dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia bertanya kapan boleh punya pacar. Simak Selengkapnya!

Baru 9 Tahun, Gempi Udah Nanya Kapan Boleh Punya Pacar ke Gading Marten
Baru 9 Tahun, Gempi Udah Nanya Kapan Boleh Punya Pacar ke Gading Marten. Gambar : Instagram/@gadiiing

BaperaNews - Gempita Nora Marten, putri semata wayang dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, dikenal sebagai sosok yang cerdas dan memiliki rasa ingin tahu yang besar.

Meskipun baru berusia 9 tahun, Gempi, sapaan akrabnya, telah mengajukan pertanyaan mengejutkan kepada kedua orang tuanya mengenai izin pacaran.

Dalam sebuah wawancara di podcast TAULANY TV, Gading Marten mengungkapkan bahwa ia cukup terkejut ketika Gempi bertanya mengenai izin untuk memiliki pacar. 

Namun, sebagai seorang ayah, Gading merasa perlu memberikan jawaban yang bijak terhadap pertanyaan tersebut.

Gading menyampaikan bahwa ia dan Gisella memiliki pandangan yang berbeda mengenai izin pacaran bagi Gempi. 

Saat Gempi bertanya pada Gading, ia langsung memberikan jawaban bahwa Gempi boleh memiliki pacar saat sudah berada di SMA. 

Meskipun dalam hati Gading merasa bahwa SMA merupakan usia yang cukup dewasa untuk memiliki pacar, ia memberikan jawaban tersebut dengan tanggung jawab.

Baca Juga : Prilly Latuconsina Beri Ucapan Mesra untuk Reza Rahadian, Netizen: Pacaran?

Namun, menariknya, Gempi justru lebih senang dengan jawaban Gading Marten daripada jawaban yang diberikan oleh Gisella. 

Gading menceritakan bahwa Gempi langsung menyambut baik jawaban ayahnya tersebut, sementara Gisella baru memberi izin untuk Gempi memiliki pacar di usia 20 tahun.

Perbedaan pandangan ini membuat Gempi sedikit bingung, namun akhirnya ia menerima dengan senang hati jawaban dari ayahnya. 

Gading pun dengan santai meralat jawabannya ketika Gempi mengingatkan bahwa ibunya telah memberikan batasan usia 20 tahun untuk memiliki pacar.

Baca Juga : Happy Asmara Diduga Pacaran dengan Gilga Sahid Bukan Sama Anak Haji Isam