Curhat Ivan Gunawan di Instagram: Teruntuk Kalian yang Pernah Menghakimiku dan Penampilanku

Ivan Gunawan atau Igun curhat melalui akun Instagram pribadinya, hal tersebut disampaikan setelah pamit dari acara TV Brownis. Simak Selengkapnya!

Curhat Ivan Gunawan di Instagram: Teruntuk Kalian yang Pernah Menghakimiku dan Penampilanku
Curhat Ivan Gunawan di Instagram Teruntuk Kalian yang Pernah Menghakimiku dan Penampilanku. Gambar: Kolase Instagram/@ivan_gunawan

BaperaNews - Ivan Gunawan, desainer dan presenter terkenal, baru-baru ini menuangkan curhatannya melalui akun Instagram pribadinya @ivan_gunawan. Dalam postingannya, Ivan Gunawan dalam curhatnya menyampaikan pesan yang terasa sangat pribadi dan mendalam kepada mereka yang pernah menghakimi dirinya, khususnya terkait penampilannya.

Ivan Gunawan atau juga Igun yang akrab disapa menuliskan, "Teruntuk kalian yang pernah menghakimi aku & penampilan ku... silahkan kalian berkaca. Apakah SHOLAT mu sudah lebih bagus dari SHOLAT ku? Apakah SEDEKAH mu lebih ikhlas dari SEDEKAH ku? Apakah kamu sudah paham betul cara BERSYUKUR? Kalo hidup kalian SEMPURNA, aku terima kalian MENGHAKIMI ku!!!!!! Tapi aku nggak yakin, mohon maaf."

Dalam curhatannya, Ivan Gunawan tampak menyuarakan ketidaksetujuannya terhadap penghakiman yang pernah dialaminya. Ia menyinggung masalah ibadah, sedekah, dan sikap bersyukur, menunjukkan bahwa dirinya merasa dihakimi tidak hanya dari segi penampilan, tetapi juga dalam aspek spiritual dan nilai-nilai kehidupan.

Postingan tersebut menuai beragam tanggapan dari netizen. Salah satu netizen, @adeugetz, memberikan semangat dengan menulis, "Gak usah dipikirin, nanti rugi sendiri... dengar saring yang baik, buang yang buruk... be yourself ????."

Gambar: Instagram/@ivan_gunawan

Baca Juga: Ivan Gunawan Pilih Hengkang Dari Acara TV Brownis Usai Ditegur KPI

Sahabat Ivan Gunawan, Caren Delano, juga ikut memberikan dukungan dengan berkomentar, "Orang baik akan selalu berbuah baik... baik kehidupanmu, baik pekerjaanmu, baik kesehatanmu, baik rezekimu, baik juga masa depanmu. Maka dari itu, semua akan selalu baik-baik saja."

Namun, tidak hanya pujian yang diterima Ivan Gunawan. Beberapa netizen juga memberikan pandangan berbeda. Seorang netizen dengan akun @syarifhidah121120 menuliskan, "Semoga Anda kembali menjadi laki-laki yang seharusnya, bukan laki-laki yang berdandan seperti wanita."

Curhatan Ivan Gunawan ini muncul setelah sebelumnya ia memutuskan untuk pamit dari acara televisi "Brownis" usai mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Ivan Gunawan telah menjadi presenter dalam acara tersebut sejak Agustus 2017.

Pernyataan terkait keputusannya pamit dari "Brownis" setelah mendapat teguran KPI belum secara resmi diungkapkan oleh Ivan Gunawan. Post terbarunya di Instagram dapat dianggap sebagai ungkapan perasaannya terkait situasi tersebut.

@baperanews.com

Ivan Gunawan atau Igun curhat melalui akun Instagram pribadinya, hal tersebut disampaikan setelah pamit dari acara TV Brownis. #ivangunawan #igun #artis #curhat #gossip

♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Jordan Ali Diduga Jalan Bareng Tessa Mariska Usai Putus dari Eva Manurung