Saling Unfollow dan Hapus Foto, Rachel Vennya Dirumorkan Putus dengan Salim Nauderer

Hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer dirumorkan putus setelah keduanya tak lagi saling follow dan hapus foto di Instagram.

Saling Unfollow dan Hapus Foto, Rachel Vennya Dirumorkan Putus dengan Salim Nauderer
Saling Unfollow dan Hapus Foto, Rachel Vennya Dirumorkan Putus dengan Salim Nauderer. Gambar : Instagram/@rachelvennya

BaperaNews - Hubungan romantis antara selebriti Rachel Vennya dan Salim Nauderer tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kabar ini bermula dari Rachel Vennya yang menghapus semua foto-foto bersama Salim dari akun Instagram pribadinya dan saling unfollow. 

Sejak hubungan mereka diumumkan pada tahun 2021, Rachel dan Salim sering kali tampil harmonis di media sosial, berbagi momen kebersamaan mereka dengan pengikutnya. Namun, perubahan ini langsung menarik perhatian banyak orang. Beberapa warganet mulai mempertanyakan hubungan keduanya.

Di kolom komentar Instagram Rachel Vennya, muncul berbagai komentar yang menunjukkan kepedulian dan rasa penasaran publik. Pengguna media sosial seperti @nin*** berkomentar,

“Buna kok posting-an sama Salim dihapus,” komentar dari akun @nin***. 

“Kayaknya beneran putus ya, yang di TikTok sudah nggak di-pin lagi yang Salim ultah,” komentar dari akun @tre***.

Baca Juga: Rachel Vennya Dicibir Netizen Usai Ungkap Duka atas Kepergian Dali Wassink

“BUNA KENAPA? Foto terakhir sama Salim nggak ada terus udah nggak saling follow sama Salim,' komentar lainnya dari akun @ull***.

Hingga saat ini, Rachel Vennya belum memberikan klarifikasi atau tanggapan resmi mengenai isu tersebut. Dalam upaya menghindari semakin banyaknya komentar yang masuk, Rachel terpaksa menutup kolom komentar pada unggahan terbarunya. 

Rachel Vennya dan Salim Nauderer memulai hubungan mereka pada tahun 2021. Salim mengungkapkan cintanya di Labuan Bajo. Sejak saat itu, pasangan ini sering kali membagikan momen-momen penting dalam hubungan mereka melalui media sosial.

Pada bulan Juni lalu, pasangan ini merayakan anniversary ke-3 mereka. Rachel menggunakan kesempatan ini untuk mengenang momen perkenalan pertama mereka, termasuk perkenalan Salim dengan anak-anaknya melalui Instagram Story. 

@baperanews.com Saling Unfollow dan Hapus Foto, Rachel Vennya Dirumorkan Putus dengan Salim Nauderer #rachelvennya #salimnauderer #putus ♬ Masih Hatiku - Arsy Widianto & Tiara Andini

Baca Juga: Rachel Vennya Diusir dari Vila Mewah di Bali Gegara Bawa Mi Instan