Rilis Single Baru, Brisia Jodie Dapet Surprise Dilamar Jonathan Alden

Brisia Jodie mendapat kejutan lamaran dari Jonathan Alden di hari perilisan lagu terbarunya 'Tak Ada Restu'.

Rilis Single Baru, Brisia Jodie Dapet Surprise Dilamar Jonathan Alden
Rilis Single Baru, Brisia Jodie Dapet Surprise Dilamar Jonathan Alden. Gambar : Kolase Story Instagram/@brisiajodie96

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari Brisia Jodie. Pada Kamis (5/9), momen spesial terjadi saat Jodie merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Tak Ada Restu’.

Di tengah perilisan lagu tersebut, kekasihnya, Jonathan Alden, melamar Jodie. 

Beberapa orang dekat Jodie mengabadikan detik-detik ketika Alden menyematkan cincin ke jari manis Jodie. Jodie terlihat gugup dan tak kuasa menahan tangisnya saat memberikan tangannya untuk dipakaikan cincin. 

Jonathan Alden, yang mengenakan pakaian serba coklat, dengan gentle menyampaikan komitmennya untuk serius dengan Brisia Jodie. Keduanya saling memamerkan cincin yang melingkar di jari masing-masing setelah momen manis itu.

Selain itu, dalam unggahan video lainnya, Jodie juga memamerkan cincin tunangan yang memiliki desain simple dengan berlian di bagian tengahnya. Di sisi lain, ia mengunggah foto tangan mereka berdua yang tersematkan cincin.

Baca Juga: Usai 7 Tahun Pacaran, Amanda Rawles Dilamar Kekasih di Tepi Danau Como Italia

Dalam unggahan itu, Jodie menulis, “@joanthanalden u’re the cutest,” sambil menyertakan backsound lagu milik Bruno Mars dan Lady Gaga berjudul ‘Die With You’.

Menariknya, sebelum momen lamaran ini, keduanya diketahui sempat menjaga privasi hubungan mereka. Brisia Jodie dan Jonathan Alden memilih untuk tidak mempublikasikan hubungan mereka agar tidak ada campur tangan dari orang lain. 

“Karena enggak mau banyak orang mencampuri hubungan kita biar bisa fokus berdua," ungkap Brisia Jodie.

Jonathan Alden juga menambahkan bahwa jika mereka pamer kemesraan di media sosial, ada kemungkinan akan muncul komentar miring. Oleh karena itu, mereka berdua sepakat untuk menjaga hubungan mereka.

Baca Juga: Bikin Baper, Atlet Bulu Tangkis Asal China Dilamar Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Paris 2024