Usai 7 Tahun Pacaran, Amanda Rawles Dilamar Kekasih di Tepi Danau Como Italia

Amanda Rawles dan Adriel Susanteo mengumumkan pertunangan mereka dengan momen lamaran romantis di Lake Como, Italia.

Usai 7 Tahun Pacaran, Amanda Rawles Dilamar Kekasih di Tepi Danau Como Italia
Usai 7 Tahun Pacaran, Amanda Rawles Dilamar Kekasih di Tepi Danau Como Italia. Gambar : Instagram/@amandarawles

BaperaNews - Hubungan asmara Amanda Rawles dan Adriel Susanteo akhirnya mencapai puncaknya setelah tujuh tahun berpacaran.

Kabar bahagia ini sontak menghebohkan para penggemar dan teman-teman selebriti mereka, terutama ketika momen lamaran tersebut terjadi di salah satu lokasi paling romantis di dunia, Lake Como, Italia.

Dalam suasana yang romantis, Adriel Susanteo memilih tempat yang sempurna untuk melamar kekasihnya. Dengan pemandangan indah danau yang memukau sebagai latar belakang, Adriel berlutut di hadapan Amanda dan menyodorkan cincin sebagai tanda cinta mereka yang semakin serius.

Amanda yang tidak menyangka akan dilamar di Italia, terlihat sangat bahagia. Ekspresi kebahagiaannya terlihat jelas dalam setiap foto yang diunggah di Instagram. Momen ini juga membuat banyak penggemar semakin antusias melihat kebersamaan mereka yang jarang sekali dipamerkan di media sosial.

Pada saat momen lamaran tersebut, Amanda Rawles tampil elegan dengan mengenakan dress sleeveless berwarna putih yang dilengkapi aksen tali di bagian belakang.

Sementara itu, Adriel Susanteo memilih tampil simpel dengan mengenakan kemeja berwarna khaki yang dipadukan dengan celana linen warna cream. Gaya mereka yang sederhana namun elegan ini membuat banyak orang semakin terpukau.

Tidak butuh waktu lama bagi kabar bahagia ini untuk tersebar luas di media sosial. Para rekan selebriti segera membanjiri kolom komentar Instagram Amanda Rawles dengan ucapan selamat. Beberapa di antaranya adalah Bryan Domani dan Yasmin Napper. 

Baca Juga: Film Laura Anna Siap Digarap, Amanda Rawless Jadi Pemeran Utama

"Congrats you both," komentar dari Bryan Domani.

"I'm so happy for you," komentar dari Yasmin Napper.

Ucapan selamat juga datang dari Ayushita yang menulis "Wohoooo" dan Anissa Aziza yang mengucapkan, "Ah congrats." Kejutan ini jelas membuat banyak orang ikut berbahagia melihat Amanda Rawles dan Adriel Susanteo semakin serius dalam hubungan mereka.

Amanda Rawles dan Adriel Susanteo telah menjalin hubungan selama tujuh tahun, sejak tahun 2017. Meskipun hubungan mereka jarang dipamerkan di media sosial, kabar lamaran ini tentu saja mengejutkan banyak orang. Hubungan mereka dikenal sangat kuat, bahkan meski sempat menjalani hubungan jarak jauh alias LDR.

Postingan Amanda Rawles yang menunjukkan momen lamaran ini langsung mengundang banyak respons dari netizen. Banyak yang mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukur atas kabar tersebut.

Seperti salah satu komentar dari netizen yang menyatakan, "Finally alhamdulillah. Genuinely happy for you two," dan yang lain menambahkan, "Best news!! so happy for you, Mandaa."

@baperanews.com

Hubungan asmara Amanda Rawles dan Adriel Susanteo akhirnya mencapai puncaknya setelah tujuh tahun berpacaran. Kabar bahagia ini sontak menghebohkan para penggemar dan teman-teman selebriti mereka, terutama ketika momen lamaran tersebut terjadi di salah satu lokasi paling romantis di dunia, Lake Como, Italia. #viral #amandarawles ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Bikin Baper, Atlet Bulu Tangkis Asal China Dilamar Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Paris 2024