Anwar BAB Ungkap Akan Taruf dengan Wanita Pilihannya

Setelah putus dari mantannya, Anwar mengaku telah memiliki dambaan hati yang akan diajak taaruf. Ia pun mengungkapkan bahwa ingin memiliki wanita yang solehah dan mandiri. Simak selengkapnya di sini!

Anwar BAB Ungkap Akan Taruf dengan Wanita Pilihannya
Anwar BAB Ungkap Akan Taruf dengan Wanita Pilihannya. Gambar: Instagram/@anwar_bab

BaperaNews - Anwar Sanjaya atau Anwar BAB mengungkapkan rencananya untuk menjalani taaruf dengan wanita pilihannya. Usianya yang telah mencapai 31 tahun menambah kekhawatirannya akan masalah jodoh.

Meskipun telah memiliki tambatan hati baru setelah putus dari kekasih sebelumnya, Anwar masih enggan mengungkapkan identitas wanita yang akan dia taarufkan.

"InshaAllah aku sama dia masih ikut kajian, tapi belum berani buat ajak ta'aruf. Aku masih takut, belum ada perasaan siap berumah tangga," demikian ungkap Anwar.

Anwar BAB juga menegaskan bahwa dirinya menginginkan wanita yang solehah, mandiri, dan pengertian.

"Yang berkerudung, cantik, dia bisa Nerima Anwar, mandiri juga. Dia kerja, biar dia punya kesibukan Anwar juga ada kerjaan, Anwar bebasin aja dia mau kerja atau nggak silahkan kalau mau eksplorasi," ujarnya.

Anwar menyampaikan bahwa wanita yang dekat dengannya bukanlah dari kalangan artis. Dia menegaskan bahwa wanita tersebut adalah orang biasa yang dapat menerima dirinya apa adanya.

Baca Juga: SAH! Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Akad Nikah Pakai Adat Sunda

"Ngga orang biasa aja. Karena dia sibuk, tau kerjaan kita, menurut aku orang biasa aja yang bisa Nerima Anwar," ujarnya.

Anwar menambahkan bahwa meskipun hubungannya dengan wanita tersebut sudah cukup dekat, dia masih merasa takut dan belum siap untuk memasuki kehidupan berumah tangga. 

Meskipun belum bersedia membocorkan identitas wanita yang akan dia taarufkan, Anwar tetap berbagi sedikit tentang bagaimana mereka berdua saling mendukung dan memahami satu sama lain.

"Dia sibuk, tau kerjaan kita," ujarnya.

Tentunya, keputusan Anwar BAB ini memicu banyak spekulasi dan rasa penasaran dari penggemar.

Namun, Anwar tetap memilih untuk menjaga privasi dan tidak mengungkapkan terlalu banyak detail tentang hubungannya dengan wanita tersebut.

Baca Juga: Thariq Halilintar Sudah Bocorkan Konsep Acara Pernikahan dengan Aaliyah Massaid