Pemilik Tato Terbanyak Ngaku Menyesal Taro Nama Mantan di Area Intim

Becky Holt, wanita yang memiliki tato terbanyak mengaku menyesal menuliskan nama mantan di area intim, selangkangannya. Baca selengkapnya di sini!

Pemilik Tato Terbanyak Ngaku Menyesal Taro Nama Mantan di Area Intim
Pemilik Tato Terbanyak Ngaku Menyesal Taro Nama Mantan di Area Intim. Gambar: Instagram/@becky_holt__

BaperaNews - Becky Holt, yang dikenal sebagai wanita pemilik tato terbanyak, mengungkapkan perasaan menyesalnya setelah menato nama mantan pacar di area intimnya.

Wanita ini, yang berhasil mencuri perhatian publik dengan tubuhnya yang penuh dengan tato, mengungkapkan cerita unik di balik lukisan tatonya itu.

Holt mengaku bahwa meskipun kebanyakan tato dibuatnya dengan sadar, ada satu tato yang membuatnya menyesal. Tato tersebut terletak di area intimnya dan bertuliskan nama mantan pacarnya. Namun, hubungan mereka kandas setelah tato itu dibuat.

"Tato itu adalah nama mantan pacar saya di selangkangan saya, yang sekarang sudah tidak ada lagi. Saya menyesal dan sudah ditutupi sekarang," ungkapnya.

Baca Juga: Baznas DKI Jakarta Gelar Hapus Tato Gratis Selama Ramadan, Catat Lokasinya!

Meskipun merasa menyesal, keinginan Holt untuk memiliki tato tetap kuat. Dia bahkan tengah dalam proses untuk memiliki tato baru di telapak tangannya. Meski mendapat reaksi campuran dari masyarakat, Holt tetap teguh pada pilihannya. 

"Mereka bicara pelan atau cukup keras dan sangat kasar mengenai penampilanku, ini tubuhku dan pilihanku dan jika orang-orang tidak suka, aku tidak peduli," tegas Becky Holt.

Pemilik tato terbanyak ini menghadapi reaksi yang beragam dari masyarakat. Meski ada yang memuji, namun tidak sedikit yang menghujat. Namun, Holt tetap teguh pada pilihannya dan tidak terpengaruh oleh kritik yang diterimanya.

Meski sempat membuatnya trauma dan kesal, namun keinginan Becky Holt untuk tato tubuhnya masih kuat. "Saya saat ini sedang dalam proses memiliki tato di telapak tangan saya," ujarnya.

"Saya butuh tiga kali sesi lagi," tambahnya.

Baca Juga: Tato Kecil Lisa BLACKPINK Tuai Kontroversi di Kalangan Publik Thailand