Viral! Pernikahan Trainer Gym Gunakan Adat Solo Sambil Pamer Otot di Pelaminan

Pernikahan di Desa Kalirancang, Kebumen, viral karena pengantin dan keluarga pamer otot di pelaminan. Simak selengkapnya di sini!

Viral! Pernikahan Trainer Gym Gunakan Adat Solo Sambil Pamer Otot di Pelaminan
Viral! Pernikahan Trainer Gym Gunakan Adat Solo Sambil Pamer Otot di Pelaminan. Gambar: Kolase Instagram/@syaqina.bridal

BaperaNews - Pernikahan di Desa Kalirancang, Alian, Kebumen, Jawa Tengah, pada tanggal Minggu (26/5) viral. Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang kemudian viral di media sosial, menampilkan pengantin dan keluarganya dengan sangat unik, mereka sedang pamer otot di atas pelaminan.

Unggahan makeup artist (MUA) dari akun Instagram @syaqina.bridal menjadi pusat perhatian karena menampilkan momen yang tak biasa dari sebuah pernikahan. Dalam video yang diunggah, terlihat suasana resepsi pernikahan adat Solo, di mana pengantin beserta keluarga mereka tampak memamerkan ototnya.

"Pengantin pria dan wanita sama-sama menunjukkan ototnya, didampingi oleh keluarga lainnya yang ikut memamerkan otot di pelaminan," ungkap Neni Hidayati, pemilik Syaqina Bridal. 

Hal yang membuat momen ini semakin menarik adalah fakta bahwa pengantin dan keluarganya ternyata adalah trainer gym. Neni Hidayati, MUA yang mengunggah video tersebut, mengungkapkan bahwa dirinya dan timnya terkejut mengetahui identitas sebenarnya dari kedua mempelai.

Sebelumnya, Neni Hidayati tidak menyadari bahwa kedua pengantin adalah pelatih gym. Ketika ditanya tentang tema riasan, mereka memilih adat Dodotan atau Basahan Solo. Namun, yang membuat Neni kagum adalah ketika ia menyadari betapa berototnya kedua mempelai.

Baca Juga: Viral! Pria Ini Gunakan Kostum Ultraman di Acara Pernikahannya

"Awalnya saya kaget melihat pengantin perempuan, namun semakin terkejut ketika melihat pengantin laki-laki dan seluruh keluarga, karena badannya berotot semua. Mereka kompak ingin foto saling pamer otot gitu, secara mereka sekeluarga body goals semua," ujarnya.

Unggahan video tersebut langsung menjadi sorotan di media sosial, mendapatkan lebih dari 53,8 ribu tontonan dan banjir komentar dari warganet. Dari komentar-komentar yang muncul, terlihat betapa banyak orang yang terkesan dengan penampilan keluarga pengantin pamer otot ini.

"Sudah pasti senang banget, apa lagi sampai video ku dibagikan banyak akun-akun besar. Ada rasa bangga dan merasa dihargai karya aku selama ini, karena aku salah satu kreator konten yang lagi benar-benar berusaha banget," ungkap Neni dengan rasa bangga.

Dalam komentar-komentar di unggahan tersebut, terlihat beragam reaksi dari warganet.

"jadiin aku member gym mu kaka," komentar dari akun @yolan****.

"Muka Yanti otot yantooo," komentar candaan dari akun @tas****.

Pernikahan trainer gym yang pamer otot di pelaminan ini tidak hanya menjadi momen yang unik, tetapi juga ada yang menjadikannya sebagai inspirasi untuk menikah.

Baca Juga: Viral! Pernikahan di Banten Undangannya Pake Penyedap Rasa