Pasangan Tersengat Listrik Saat Asyik Berendam di Jacuzzi

Pasangan turis di dekat Puerto Penasco, Meksiko tersengat listrik saat sedang berendam di jacuzzi. Baca selengkapnya di sini!

Pasangan Tersengat Listrik Saat Asyik Berendam di Jacuzzi
Pasangan Tersengat Listrik Saat Asyik Berendam di Jacuzzi. Gambar: Ilustrasi Canva

BaperaNews - Di sebuah resor pribadi dekat Puerto Penasco, Meksiko, ketenangan dan kebahagiaan sepasang turis berubah menjadi tragedi. Dilansir dari Men's Journal pada Jumat (14/6), pasangan ini mengalami kecelakaan saat sedang asyik berendam di jacuzzi.

Semua bermula ketika seorang tamu melihat pasangan berendam tersebut tidak bergerak di dalam jacuzzi. Sontak, ia berteriak, menarik perhatian tamu dan staf hotel lainnya. Dalam situasi genting itu, beberapa tamu berusaha masuk ke jacuzzi untuk menolong, namun mereka justru ikut tersengat listrik. Akibatnya, pasangan itu tetap berada di dalam jacuzzi.

Setelah beberapa kali mencoba, akhirnya pasangan itu berhasil dikeluarkan dengan cara diseret keluar. Sang suami yang berusia 43 tahun, dibaringkan telentang, sementara istrinya yang berusia 35 tahun, mulai diberikan pertolongan pertama berupa CPR.

Menurut saksi mata, pasangan ini tersengat listrik karena jacuzzi tersebut dialiri listrik, meskipun detail pastinya belum jelas. Seorang teman dari pasangan itulah yang pertama kali menyadari bahwa mereka tidak bergerak di dalam jacuzzi. Ketika ia mencoba masuk ke dalam air untuk membantu mereka, ia malah ikut tersengat listrik dan berteriak meminta bantuan.

Baca Juga: Terlalu Pedas, Mi Samyang Asal Korea Ditarik Peredarannya di Denmark

Sang suami dinyatakan meninggal di tempat, sementara sang istri dibawa kembali ke Amerika Serikat dalam keadaan kritis. Kantor Kejaksaan Agung Meksiko menduga ada kegagalan kabel yang menjadi penyebab kecelakaan tragis ini.

Kantor Keamanan Publik Kota di Puerto Penasco telah mengonfirmasi bahwa petugas telah menanggapi insiden ini. Namun, mereka menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut mengenai kejadian tersebut.

Peristiwa ini mengingatkan kita akan pentingnya memastikan keselamatan saat menggunakan fasilitas di tempat umum, terutama yang berhubungan dengan listrik dan air. Sebagai langkah pencegahan, selalu pastikan bahwa perangkat yang digunakan dalam kondisi baik dan sesuai standar keselamatan.

Baca Juga: Viral! Turis China Kencingi Kuil di Jepang Langsung Diburu Polisi