Emak-emak Ngamuk ke Kurir di Jaksel, Diduga Tak Mau Bayar Paket COD

Emak-emak marah besar kepada kurir karena menolak membayar paket COD yang sudah diterimanya. Baca selengkapnya di sini!

Emak-emak Ngamuk ke Kurir di Jaksel, Diduga Tak Mau Bayar Paket COD
Emak-emak Ngamuk ke Kurir di Jaksel, Diduga Tak Mau Bayar Paket COD. Gambar: Kolase Tangkapan Layar X/@_NeverAlonely

BaperaNews - Sebuah video yang menunjukkan seorang emak-emak ngamuk ke kurir karena nggak mau bayar paket COD mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial. Momen ini bermula dari sebuah video yang diunggah oleh akun X @NeverAlonely. Dalam video tersebut, terlihat seorang emak-emak ngamuk kepada kurir COD di daerah Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan. 

Kejadian ini terjadi pada Sabtu (15/6). Emak-emak tersebut terlihat mengenakan baju daster dengan motif cokelat dan kopi susu.

Ternyata, alasan emak-emak tersebut marah adalah karena barang yang dipesannya dianggap tidak sesuai dengan keinginannya. Imbasnya, dia menolak untuk membayar paket COD yang sudah diterimanya. Padahal, paket tersebut sudah dibuka. Sang kurir pun tidak tinggal diam, dia merekam aksi emak-emak yang ngotot tidak mau membayar paket COD-nya.

Kurir tersebut tampak tenang meski dihujani kata-kata kasar dari emak-emak. Dalam video, terdengar sang kurir berkata.

"Nih nih kagak bayar nih, kalau viral ntar minta maaf gak bakal gua maafin," sambil menunjukkan wajah emak-emak yang sedang marah. Emak-emak tersebut juga sempat mengancam dengan berkata, "Lu mancing-mancing sama gue, gue laporin," kata kurir tersebut.

Baca Juga: Heboh! Emak-emak di Sidoarjo yang Memaki Kurir Gegara Tak Mau Bayar Paket COD Berujung Damai

"Elu macem-macem sama gue, kurir bangs*t," timpal emak-emak yang ngamuk tersebut.

Video ini langsung viral dan mendapat banyak tanggapan dari warganet. Sebagian besar komentar menyudutkan emak-emak tersebut dan membela sang kurir.

"Gw belanja online gak pernah tuh mau buka paket depan kurir, wlwpun ada fasilitas COD cek dulu... Knp??? pertama itu bentuk penghargaan kpd kurir udh anterin paket kita, kedua ya udh sih kalo kecewa besok-besoknya cari toko lain yg review bagus... Malu mba sama tampilan," tulis akun @Deandra*****.

"Baru aja gw liat fyp nya di tiktok kocak bet ni karung goni. Kaga mau bayar malah mau viralin Abang kang paket nya," tambah @Rafi*****.

"Egois ibu ini. Padahal yang salah dirinya," timpal lainnya.

Baca Juga: Viral Satpam Marahi Kurir Gegara Pasang Bendera Palestina